Menanti Janji Model Seksi Paola Saulino ‘Servis’ Pemain Italia yang Juara Euro 2020

oleh -414 views
Link Banner

Porostimur.com | Roma: Timnas Italia berpesta usai menjadi juara Piala Eropa 2020. Gli Azzurri sukses mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti yang berakhir 3-2.

Sebelumnya kedua tim sama kuat 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu 2×15 menit hingga juara Euro 2020 ditentukan lewat drama adu penalti. Di babak adu Penalti, Kiper Italia Gianluigi Donnaruma menjadi pahlawan.

Dari tiga eksekutor Inggris di drama adu Penalti, dia menghentikan tendangan Jordan Sancho dan Bukayo Saka. Sedangkan tendangan mendatar Marcus Rashford hanya menemui sisi tiang gawang Donnarumma yang sudah salah menebak arah.

Italia Juara Euro 2020

Italia sukses menang adu penalti lewat skor 3-2 atas Inggris dengan Donnarumma menjadi pahlawan di Wembley. Football Coming Rome!

Selain Donnarumma yang menjadi pahlawan di babak adu penalti, ada sosok lain yang mungkin kini menjadi sorotan usai Italia juara Euro 2020.

Dia adalah Paola Saulino yang mendukung Italia selama Piala Eropa 2020. Bentuk dukungannya tak main-main, Paola Saulino berjanji akan memberikan ‘servis’ ke semua pemain Italia jika menjadi juara Euro 2020.

Baca Juga  Lukas Enembe Tunjuk Rifai Darus Jadi Jubir Gubernur Papua

Ya, Paola Saulino berjanji akan memberikan servis seks oral ke semua pemain Timnas Italia jika mereka berhasil memenangkan Euro 2020. Siapa sebenarnya Paola Saulino?

Seorang Model Dewasa

Paola Saulino sendiri adalah seorang model dan aktris seksi asal Italia. Model kelahiran Napoli itu kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain bekerja sebagai model dewasa, dia diketahui telah membintangi beberapa judul film, salah satunya ‘Phone Book’ yang dalam waktu dekat dikabarkan akan rilis.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut juga aktif di salah satu situs dewasa berbayar. Tak heran jika sosoknya lekat dengan imej sensual.

Sementara itu, paras cantik dengan tubuh semampai membuat Paola diidamkan banyak pria. Namun, dikutip dari Daily Star, model deksi itu dulunya punya masa kelam yang menyedihkan.

Ya, pada 2018 dia digigit anjing temannya dan membuat hidung, pipi, dan bibirnya sobek. Berkat operasi, kini wajah Paola kembali sempurna versi dirinya.

Janji kontraversi yang dianggap kutukan

Sebelum gelaran Euro 2020, Paola Saulino pernah melontarkan janji vulgar serupa saat Napoli melawan Real Madrid di 2017. Nahas, janji Paola malah jadi petaka bagi tim Napoli karena mereka gagal melawan Real Madrid.

Baca Juga  Ronaldo Top Skor, Pedri Pemain Muda Terbaik Euro 2020

“Saya adalah fans setia Napoli dan saya akan dengan senang hati memberikan servis kepada semua tim Napoli jika mereka berhasil,” katanya pada Daily Star di 2017 sebelum pertandingan diselenggarakan.

Memberikan hadiah tersebut, bagi Paola bukan sesuatu yang buruk. Bahkan, dia merasa terhormat karena dapat memberi api semangat supaya tim olahraga kesukaannya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

“Aku tidak ada masalah untuk melakukan itu. Bagiku, janji yang aku sampaikan malah membantu mereka memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Namun, usai Napoli keok ditangan Real Madrid, janji Paola Saulino dianggap sebagai kutukan. Bahkan, janjinya di awal turnamen yang akan memberikan seks oral kepada semua pemain Andai Italia juara dianggap kutukan dan membawa sial.

Siap tepati janji, Paola?

Paola Saulino

Namun, kutukan janji sang model pun kini telah sirna usai Italia sukses menjadi juara Piala Eropa 2020. Paola sendiri terpantau menuliskan beberapa cuitan di Twitter pribadinya usai Italia juara Piala Eropa 2020.

Baca Juga  Senja di Pantai Capalulu, Sepotong Janji Manis dari Tanah Sula

Dia tampak bahagia dan terharu usai Italia membawa pulang trofi Piala Eropa 2020 ke ibukota Roma, Football Coming Rome!

Paola Saulino

“Ve lo siete meritato e noi vi ringraziamo Blue heart non finisco di piangere grazie Mancio

@robymancio #mancini,” artinya :

“Anda pantas mendapatkannya dan kami berterima kasih kepada Anda. Hati Saya tidak berhenti menangis, terima kasih Mancio

@robymancio #mancini,” ungkapnya terharu mengucapkan terima kasih kepada Timnas Italia, dan pelatih Roberto Mancini.

“Mancini e Vialli mi fanno venire voglia di non smettere mai di crederci in un Sogno. MAI . Vi ringrazio troppo ragazzi

@Vivo_Azzurro,” artinya:

“Mancini dan Vialli membuatku tidak pernah berhenti percaya pada mimpi. TIDAK PERNAH. Terima kasih juga teman-teman,” ujarnya bahagia.

Kini, janji vulgar Paola Saulino yang siap ‘servis’ pemain Italia tentunya akan dinanti. Benarkah dia akan menepati janjinya?

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.