Mengenal Arda Guler, ‘Messi dari Turki’ Incaran Barcelona

oleh -189 views

Porostimur.com, Barcelona – Barcelona menjadikan Arda Guler buruan utamanya musim panas ini. Berikut profil pemain yang dijuluki ‘Messi dari Turki’ itu.

Nama Arda Guler disebut-sebut musim panas ini. Bocah kelahiran tahun 2005 itu kabarnya menjadi incaran utama Barcelona.

Menurut laporan, Blaugrana sampai mengutus Deco, direktur olahraganya, untuk memburu Arda Guler. Barcelona coba mendapatkan pemain milik Fenerbahce itu,

“Arda Güler adalah pemain yang sangat berbakat, yang sangat disukai Deco dan kami berusaha untuk menuntaskan tugas ini,” kata Presiden Barcelona, Joan Laporta, beberapa waktu lalu.

Arda Guler sendiri kabarnya tak terburu-buru soal kariernya. Pemain kelahiran Ankara itu masih ingin mendapatkan menit bermain di Fenerbahce.

Baca Juga  Pemerintah Siapkan Aturan Sanksi ASN yang Terlibat Judi Online

Siapa Arda Guler?

Arda Guler adalah pemain muda Turki, yang membela Fenerbahce. Ia lahir pada 25 Februari 2005, atau baru berusia 18 tahun saat ini.

Pemain berposisi gelandang serang itu baru dua musim membela tim senior Fenerbahce. Hingga kini, ia sudah punya catatan 51 laga dan bikin 7 gol, dengan turut memenangkan Piala Turki 2022/2023.

Arda Guler sendiri dijuluki ‘Messi dari Turki’. Kelihaiannya dalam melakukan dribble dan menggocek lawan membuatnya disamakan dengan La Pulga, legenda Barcelona.

No More Posts Available.

No more pages to load.