Mengenali Sosok Muhammad  Roem Soplestuny, Politisi Millenial Ketua DPRD Kabupaten Buru

oleh -118 views

Porostimur.com, Namlea – Muhammad  Roem Soplestuny lengkapnya, pria kelahiran Namlea 10 November 1986 ini, lahir,  tumbuh dan berkembang bersama dengan masyarakat Namlea hingga saat ini. Ayahnya merupakan seoarang pejuang negara yang berprofesi sebagai Tentara Nasional indonesia (TNI) dan ibunya merupakan seorang pahlawan tanpa jasa (guru), jadi bisa dikatakan Soplestunny memang sudah terlahir dari kalangan keluarga pilihan untuk diabdikan dirinya bagi negri ini, bangsa dan negara.

Sejak kecil hingga dewasa Muhammad  Roem Soplestuny (MRS) memang dikenal santun, rama dan religius. Dia menghabiskan masa pendidikan dasarnya pada SD Alhilal 1 Ambon, dan lanjut pada sekolah menengah pertama di SMPN 1 Namlea, usai menyelesaikan pendidikan menengah pertamanya dia lanjut masuk mengikuti pendidikan menengah atas pada SMAN 1 Namlea.

Baca Juga  Thaher Hanubun Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada Maluku Tenggara 2024

Pendidikan bagi MRS adalah pandasi awal menuju kesuksesan maka tidak sampai disitu perjuanganya. Usai menyelesaikan pendidikan SMAnya, MRS kembali melanjutkan pendidikan tingginya pada Universitas Dr. Soetomo Surabaya dengan mengambil kosentrasi strata satu jurusan ekonomi pembangunan. Selain aktif dalam urusan internal akademik dan kemahasiswaan, MRS juga sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan eksternal.

No More Posts Available.

No more pages to load.