Messi Pergi, Wijnaldum Harus Bersyukur Gagal Gabung Barca

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Georginio Wijnaldum harus bersyukur gagal hengkang ke Barcelona. Hal itu dikarenakan Lionel Messi baru-baru ini angkat koper dari Camp Nou.

Wijnaldum telah menjadi pemain Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Dia merapat ke Les Parisiens dengan status bebar transfer usai kontraknya bersama Liverpool habis akhir Juni 2021.

Kepindahan Wijnaldum ke PSG ini terbilang mengejutkan karena gelandang asal Belanda tersebut lebih banyak diberitakan bakal berseragam Barcelona. Gosip Wijnaldum bakal mendarat ke Camp Nou bahkan sudah santer beredar sebelum musim 2020/2021 berakhir.

Wijnaldum sempat mengungkapkan bahwa Barcelona terlalu lama ambil keputusan. Tak mau menunggu lama, Wijnaldum kemudian memilih PSG yang lebih pasti.

“Paris Saint-Germain sedikit lebih baik dalam membuat keputusan dan sedikit lebih cepat. Proyek yang PSG miliki benar-benar menarik,” ujar Wijnaldum pada pertengahan Juni 2021.

Baca Juga  TPNPB-OPM Akui Tembak Briptu Heidar sebagai Balasan Pembunuhan

“Itu adalah pilihan yang sulit saya harus jujur. Barcelona benar-benar tertarik pada saya tetapi PSG lebih cepat dalam membuat keputusan itu,” tegasnya.

Wijnaldum kini harus bersyukur karena tidak menunggu Barcelona. Selain sedang dalam masalah keuangan, Blaugrana juga kehilangan Lionel Messi.

ketiadaan La Pulga tentu bisa menggerus kekuatan Barca untuk mengarungi musim 2021/2022. Meski sudah berusia 34 tahun, Messi masih sanggat jago membobol gawang.

Takdir tampaknya memang mau mempertemukan Wijnaldum dengan Messi. Kapten Timnas Argentina itu santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan PSG. Laporan terbarunya bahkan PSG mau memperkenalkan Messi di menara Eiffel pada 10 Agustus waktu setempat.

Kerugian justru menerpa Memphis Depay, yang merupakan rekan Wijnaldum di Timnas Belanda. Depay pada bulan lalu resmi menjadi pemain Barcelona dan sangat berharap bisa main bareng Messi, tapi hal itu tidak akan terjadi.

Baca Juga  Usia baru, TNI AU programkan pengadaan alutsista

(red/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.