Mia Khalifa, Sepak Terjangnya di Industri Film Dewasa

oleh -143 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Mia Khalifa adalah bintang film dewasa yang namanya sangat tersohor. Image seksi dan vulgar yang melekat pada dirinya masih tetap membara sekali pun kini sudah pensiun.

Perempuan berdarah Lebanon tersebut sekarang banyak menghabiskan waktu dengan media sosial. Ia terbilang rutin membagikan aktivitas hariannya di Instagram. Kehidupannya benar-benar berubah sekarang.

Tapi, tahukah Anda bahwa menjadi Mia Khalifa itu tidaklah mudah. Banyak hal yang mesti dia korbankan sampai akhirnya ada di titik seperti sekarang. Lantas, seperti apa Mia Khalifa di awal karier?

Mia Khalifa tercatat lahir pada 10 Februari 1993. Ia memiliki tinggi 157 cm dengan berat 55 kilogram. Nama aslinya adalah Mia Callista.

Keluarga Mia Khalifa asli Lebanon, tetapi pindah ke Amerika Serikat karena konflik Lebanon Selatan. Di Amerika, Mia dan keluarga menetap di Montgomery Country di Maryland.

Baca Juga  Dandim Ambon Imbau Masyarakat Ikut Serbuan Vaksinasi Akhir Pekan Nanti

Di awal karier, Mia mendapat panggung yang luar biasa. Selama 3 bulan terjun ke industri film panas pada 2015, namanya selalu menempati posisi teratas. Terlebih, kontroversi yang dia buat mengharuskan Mia siap dengan segala macam konsekuensi.

Ya, di video kontroversi tersebut, Mia Khalifa mengenakan hijab sambil melakukan adegan tak senonoh. Dari sana kontroversi dimulai.

“Kejadian itu membuat orang-orang Timur Tengah marah besar bahkan Mia sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari banyak oknum. Tapi, di sisi lain namanya benar-benar besar di dunia online,” terang laporan Gud Story, dikutip Jumat (3/12/2021).

Mia Khalifa kini hidup bahagia setelah memilih untuk keluar dari industri film dewasa. Ia berpesan agar para wanita tidak mengikuti jejaknya.

Baca Juga  Jauwerissa : kondisi alam, disyukuri sebagai pemberian Maha Kuasa

Menurutnya, apa yang pernah dilakukannya menjadi bintang film panas merupakan sebuah hal yang hina dan menjijikan.

Mia Khalifa justru menyayangkan bila saat ini wanita beranggapan masuk ke dunia panas bisa memudahkan mereka mendapatkan pundi-pundi uang. Mia menyampaikan pesan bila wanita harus berpikir sangat matang bila berniat masuk industri tersebut.

“Gadis-gadis jangan lakukan itu, itu tidak layak,” tegasnya.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.