Mikaela Mayer, Petinju Seksi AS yang Sempat Terpapar Virus Corona

oleh -61 views
Link Banner

Porostimur.com | Colorado: Petinju putri Amerika Serikat (AS), Mikaela Mayer, memiliki reputasi yang baik di dunia ring tinju. Tak hanya dikenal dengan prestasi apik, Mikaela Mayer juga disebut sebagai petinju seksi yang bisa membuat para kaum pria merasa tertarik.

Mikaela sendiri mengarungi dunia tinju sejak 2011. Ia mengawali kariernya di kelas amatir dan meraih prestasi tertingginya di ajang Kejuaraan Dunia 2012 dengan merebut medali perunggu. Ia kemudian memulai karier profesionalnya pada 2017 dan kini tampil tak terkalahkan dari 12 laga yang telah dijalani.

Mikaela Mayer

Di luar dunia tinju, Mikaela cukup aktif dalam menggunakan sosial medianya. Ia sering kali mengunggah foto yang menunjukkan pesonanya sebagai petinju seksi. Tak jarang, ia juga menampilkan foto-foto ala model dan tetap tampil memukau.

Baca Juga  Kejati Maluku Tahan Enam Tersangka Pembobol Bank BNI Ambon Rp58,9 Miliar

Salah satu insiden yang baru-baru ini dialami Mikaela adalah kegagalan ia bertanding melawan Helen Joseph di Las Vegas pada 8 Juni 2020. Ia dinyatakan terpapar virus Corona dan membuatnya batal menjalani pertandingan tersebut.

Link Banner

Namun uniknya, selang beberapa hari ia dinyatakan telah sembuh dari virus Corona dan kembali aktif menjalani kehidupannya lagi. Ia pun dijadwalkan ulang bertarung dengan Helen pada 14 Juli 2020.

“Berdasarkan protokol yang berlaku, tidak ada kesempatan untuk tes kedua atau penyelidikan lebih lanjut, sehingga saya harus dikeluarkan dari arena dan tidak bisa bertanding. Setelah itu, saya harus menyewa mobil dan menempuh perjalanan 13 jam untuk kembali ke rumah saya di Colorado. Begitu tiba di sana, saya langsung melakukan tes virus Corona dan hasilnya negatif,” ucap Mikaela pada unggahannya di Instagram.

Baca Juga  Pemdes Tuada Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

“Seorang dokter telah memeriksa hasil tes saya dan meyakinkan bahwa saya tidak punya potensi menulari orang lain. Dari tes darah diketahui bahwa saya pernah kontak dengan virus ini di masa lalu dan tidak terjadi baru-baru ini,” tukasnya. (red/rtm/okezone)