Mocca Gandeng 81 Ilustrator dalam Video Lirik I Love You On Tuesday

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Mocca mengeluarkan single Love You On Tuesday belum lama ini. Band asal Bandung itu pun merilis video lirik dari lagu tersebut. Uniknya, mereka menggandeng 81 ilustrator dalam penggarapan video lirik lagu itu.

Aktivitas itu dinamakan YouxArtemedia karena Mocca bekerja sama dengan Artemedia yang merupakan perusahaan pengadaan produk alat lukis.

Masing-masing seniman yang terlibat menginterpretasikan hari selasa dari sudut pandang masing-masing. Salah satu contohnya adalah karya dari Ayu Oktariani yang terinspirasi dari novel Tuesday with Morrie karya Mitch Albom.

Bagi Ayu, hari Selasa menjadi hari yang berarti karena berhasil mengubah cara pandangnya bahwa penyakit seharusnya tidak menjadi keterbatasan untuk tetap berbuat baik.

Link Banner

“Senang banget melihat orang-orang merepresentasikan Mocca menjadi karya yang keren-keren semua,” kata vokalis Mocca, Arina Ephipania, dalam rilisan pers yang diterima, Kamis (18/3/2021)

Baca Juga  Sering Diremehkan, Ternyata 4 Senjata PUBG Mobile ini Ampuh dan Mematikan

Sebelumnya, Mocca mengeluarkan single ketujuh dari album Day by Day. Lagu tersebut berjudul Love You On Tuesday. Sesuai dengan judulnya, lagu itu pun dirilis di hari Selasa pada 2 Maret 2021.

Lirik dari lagu tersebut bercerita tentang berbagai perasaan yang muncul ketika sedang jatuh hati, mulai dari perasaan berbunga-bunga, ragu, cemburu, dan lain-lain.

“Lagu ini dibuat karena kayaknya jarang lagu tentang hari Selasa,” ujar gitaris Riko Prayitno saat lagu itu dirilis.

Menurut band beranggotakan Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Indra Massad (drum), dan Toma Pratama (bass) tersebut, penggarapan lagu Love You On Tuesday dirasa lebih sulit ketimbang lagu-lagu lain yang terdapat dalam Day by Day.

Baca Juga  Alien Mus Apresiasi Tenaga Medis Dalam Menghadapi Virus Corona

Hal itu dikarenakan saat proses rekaman, para personel Mocca kerap merasa ada sesuatu yang kurang. Namun, setelah melalui segala kesulitan dalam penggarapannya, Love You On Tuesday justru menjadi lagu favorit para personel Mocca.

(red/dtc)