Bak Lorong Waktu, Sendy Bawa Penggemar Musik ke Era 1990-an

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Sendy menghadirkan single perdana bertajuk Kisah Dalam Hati. Dalam single ini, pemilik nama asli Sendy Nurulita ini menghadirkan pop dengan beat groove.

Bak lorong waktu, Sendy mengajak pendengar musik Indonesia ke era 1990 dan 2000-an. Ia membawakan lagu Kisah Dalam Hati yang merupakan ciptaanya sendiri dengan nuansa era tersebut.

Sendy memasukkan unsur nuansa pop jazz, pop R&B dan kombinasi lainnya. Sendy merupakan anak dari Rita Mustamsikin, penyanyi yang ngetop di era tahun 1980-an dan 1990-an. Rita adalah personel formasi awal Elfa’s Singer.

Mama tak pernah memaksa saya harus jadi penyanyi mengikuti jejaknya. Saya memang hobi menyanyi. Alhamdulillah sekarang bisa punya single sendiri,” jelas Sendy.

Sendy menceritakan pengalaman menghadirkan single perdana di saat ini. Baginya ini adalah momen yang tepat setelah mengikuti arahan orang tua untuk menempuh pendidikan terlebih dahulu.

Baca Juga  Aktivis HMI Ambon Ditangkap, HMI Lhokseumawe: Polresta Ambon Bunuh Keadilan dan Kepastian Hukum
Sendy

“Saat itu papa ingin saya fokus sekolah dulu. Dan setelah mapan bekerja, akhirnya hobi bernyanyi, bermain gitar dan menciptakan lagu dilanjutkan kembali. Dan sekarang kesampaian jadi penyanyi beneran,” ujar Sendy yang telah menciptakan lebih dari 40 lagu.

Mimpi sang ayah telah diwujudkan Sendy. Namun ia saat mengawali karier sebagai penyanyi, sang ayah harus menghadap Sang Ilahi, beberapa waktu lalu. Untuk mengenang sang ayah, Sendy menghadirkan Pulanglah Dalam Senyuman. Lagu untuk mendiang sang ayah.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.