Model OnlyFans Jalani Operasi di Rumah Sakit Imbas Bercinta Secara Brutal

oleh -205 views

Porostimur.com, Sidney – Alicia Davis, seorang model OnlyFans asal Australia, menceritakan kejadian tidak terduga sekaligus memalukan di momen bermesraan dengan pasangannya. Sex toy tersangkut di dalam tubuhnya saat bermesraan itu.

Melansir Wolipop, Alicia bercerita, hal itu terjadi setelah dia dan pasangannya memutuskan untuk menggunakan butt plug selama berhubungan intim. Namun momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan butt plug saat berhubungan seks, dan tiba-tiba rasanya seperti benda itu terjatuh dari tubuhku. Kami berhenti dan aku meraba ke bawah untuk menemukannya, tapi benda itu hilang,” ucap Alicia kepada News Au.

Alicia kemudian menyadari bahwa butt plug tersebut tersangkut di dalam tubuhnya setelah tidak menemukannya di seluruh kamar.

Baca Juga  Ini Karakter Kepemimpinan Maluku Menurut Ketua Majelis Latupati Kota Ambon

“Aku memeriksa bagian dalam tubuhku dan menyadari bahwa benda itu ada di dalam sana,” katanya.

Usai beberapa kali mencoba mengeluarkan benda tersebut sendiri dan gagal, Alicia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter pun melakukan rontgen dan mengonfirmasi bahwa butt plug tersebut berada di pelvis atau panggulnya.

“Di rumah sakit, dua orang mencoba mengeluarkannya, tetapi tidak berhasil,” ucap Alicia.

No More Posts Available.

No more pages to load.