Move On Itu Tergantung Niat, Coba Masukkan 7 Daftar ini Dalam Niatmu

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Kamu masih susah move on dari mantan?  Yakin susah move on? Biasanya hal yang membuat kamu susah move on adalah kamu sendiri yang masih tetap menunggu si mantan dan mengingat-ngingat semuanya tentang mantan. Mantan itu nggak perlu terus diingat, cukup jadikan mereka masa lalu sebagai pembelajaran. Coba deh, luangkan waktu sebentar untuk membaca 7 tips ini.

1. Jauhi semua barang yang mengingatkan kamu dengan mantan

Cara ini adalah cara paling dasar yang seharusnya kamu lakukan setelah putus. Jangan berlarut dalam kesedihan apalagi berniat untuk bunuh diri. Oh tidak, itu sih udah nggak zaman lagi. Coba deh kumpulkan semua barang yang menyimpan kenangan tentang mantan kamu, baik yang dikasih dia atau barang yang kamu beli bareng si mantan. Tujuannya untuk membuat kamu perlahan menerima kenyataan kalau kamu sudah putus. Setelah kamu kumpulkan, simpan semua barang dalam satu tempat dan letakkan di tempat yang sulit kamu jangkau. Eits, jangan langsung dibuang atau dibakar, ya. Barang-barang itu bisa juga kamu sumbangkan pada orang yang lebih membutuhkan. Akan lebih bermanfaat, kan?

Baca Juga  Samsung Rilis Versi Beta One UI 6 Galaxy Watch6

2. Mengatur ulang tata letak ruang pribadi

imdb4-47abfe129e597f401ecc6e9c8d1ecaac.jpg

Aturlah tata letak barang-barang yang ada di ruang pribadimu. Biasanya kamu akan menyimpan barang-barang pemberian si mantan di dalam ruang pribadimu, kan? Coba deh atur ulang semua barang-barang di ruang pribadi kamu. Keluarkan barang-barang yang membuat kamu kembali teringat dengan si mantan. Atur letak meja kerja, lemari, bahkan kursi kerja kamu. Cara ini dapat membantu kamu memperbaiki kembali suasana hati yang sedang kacau karena putus dari si mantan.

No More Posts Available.

No more pages to load.