MRS Festival, Polda Maluku sasar SMK Maria Mediatrix dan SMK Kesehatan Nusaniwe

oleh -183 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Setelah menyambangi sekolah-sekolah negeri dan swasta lainnya, hari keempat pekan keempat tahun 2019, Polda Maluku menyambangi SMAK Maria Medriatix dan SMK Kesehatan Nusaniwe Ambon, Kamis (24/1).

Kedatangan tim Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku ini bermuatankan materi sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festival yang akan digelar 1 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti dalam wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Sosialisasi yang dihelat sejak pukul 08.00 hingga 10.00 Wit ini, dimotori Kabagbinops Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku dan seluruh anggota dan jajaran Dit.Lantas Polda Maluku.

Sementara para peserta dari kedua sekolah menengah atas swasta dimaksud yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi ini sebanyak 124 siswa.

Melalui sosialisasi ini, Dit.Lantas Polda Maluku mengharapkan para siswa SMAK Maria Mediatrix Ambon dan SMK Kesehatan Nusaniwe Ambon, menjadi patuh dalam berlalulintas, serta menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalulintas di Kota Ambon.

Baca Juga  Gelar Rapat Paripurna, ini yang Dibicarakan DPRD Provinsi Maluku

Sesi tanya jawab juga digelar dalam kegiatan sosialisasi ini.

Dimana, siswa/siswi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh anggota Dit.Lantas Polda Maluku diberikan hadiah berupa 5 buah Helm SNI. (keket)