Musisi Asal Ambon Elian Sinay Rilis Single ‘Would You’

oleh -144 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mencoba eksis di dibelantika musik tanah air, penyanyi Elian Sinay merilis single berjudul ‘Would You’. 

Elian dikenal selama ini orang dibalik layar industri musik. Elian merupakan produser musik pop dan elektrik. Kali ini, Elian merasa siapa tahu namanya melejit dan dapat mewarnai industri musik Tanah air. 

Tidak main-main, Elian dalam single terbarunya menggandeng Bretya Adhi untuk berkolaborasi. 

Elian mengajak Bretya Adhi setelah melihat video TikToknya, kemudian berlanjut berkomunikasi untuk bicara soal proyek lagu. 

Lagu berjudul ‘Would You’ diharapkan dapat mengobati rasa rindu terhadap siapapun yang melewati malam minggu ditengah pandemi covid-19. 

Bukan asal memproduksi, Elian pula mengajak Dhandy Annora, yang merupakan peraih peraih Penghargaan Tim Produksi Suara Terbaik AMI Awards 2020 untuk mixing dan mastering lagu “Would You”.

Baca Juga  Ketua KPK RI Akan Hadiri Pelantikan JMSI Aceh

“Saat dirilis yaitu tanggal 2 Juli 2021 lalu, lagu ini langsung masuk ke beberapa Spotify Playlist di Asia Selatan yang cukup bergengsi,” kata Elian kepada awak media, belum lama ini. 

Apa yang dilakukan dan diharapkan Elian cukup memuaskan dan beri kebangaan tersendiri. Ya single tersebut rupanya cukup tenar di sejumlah negara.

“Single aku masuk ke New Music Friday Indonesia, New Music Friday Singapore, New Music Friday Malaysia, New Music Friday Thailand, New Music Friday Philippines, New Music Friday Vietnam, New Music Friday Taiwan dan New Music Friday HongKong,” bebernya.

Musisi Asal Ambon Elian Sinay Rilis Single Would You - Foto 1
elian-sinay

Kini single terbaru dari Elian dan Bretya Adhi sudah didengarkan di berbagai platform musik digital di Indonesia. Elian Sinay sendiri musisi asal Ambon. Punya bakat nyanyi, Elian mewarisi dari keluarga.

Baca Juga  Nitizen Asal Kepulaun Sula Ramai-Ramai Merundung Sejumlah Ketua OKP

Kakek Elian diketahui merupakan pemain saksofon. Kemudian sang nenek, adalah seorang penyanyi. Lebih dari itu, paman Elian merupakan salah satu personel band legendaris, The Rollies.

Selain bernyanyai Elian dapat memainkan sejumlah alat musik. Ya sejak kecil usia 4 tahun, Elian sudah memainkan drum. Selain itu, Elian juga menguasai memainkan gitar, bass dan piano. Semoga kedepan karir Elian cemerlang dan senantiasa mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.

(red/akurat)

No More Posts Available.

No more pages to load.