My Lecture My Husband, Drama Series Rasa Film

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Rumah produksi MD Pictures kembali merilis karya berupa series My Lecture My Husband yang ditayangkan lewat layanan Over The Top (OTT), WeTV. Hal itu menjadi sebuah ekspansi MD Pictures yang menjajal peruntungan di jalur itu.

Dalam series yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian itu, awalnya diakui Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, untuk sebuah layar lebar. Namun lantaran adanya pandemi Corona, Manoj langsung melirik OTT sebagai platform untuk menayangkan drama series tersebut.

Memang untuk saat ini, bagi Manoj OTT banyak diminati oleh masyarakat yang banyak melakukan aktivitasnya di rumah.

“Yang pasti series ini adalah series yang saya tunggu-tunggu. Jadi untuk buat My Lecture My Husband ini tadinya IP ini untuk layar lebar. Karena pandemi, kita tahu karena COVID ini situasinya dunia layar lebar sudah beda,” kata Manoj dalam konferensi pers My Lecture My Husband, MD Place, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Link Banner

“Bukan MD Picture berhenti kita masih giat kita bikin terus, Ini oportunity yang kami tunggu untuk membuat series untuk digital OTT platform,” lanjutnya.

Baca Juga  Kisah Jelly Jelo Jadi SPG Otomotif. Dari 'Jalur Khusus' Bos-bos Hingga Negoisasi di Kamar Apartemen

Manoj juga mengatakan proyek itu awalnya muncul di bulan Maret dan April di tengah pandemi Corona. Sehingga saat itu dia langsung mengajak Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina untuk penggarapan series yang pertama digarap MD Pictures tersebut.

“Kami saya percaya Maret april situasi masih gawat ya kita nggak tau mau ke mana. April Mei kita harus jalan ke OTT. Saya ketemu Reza ketemu Prilly barengan kita ngobrol. Untuk digital series yang orang belum pernah mainkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, meski ini adalah drama series, Manoj akui memberikan treatment film dalam penggarapannya. Sehingga hal itu menjadi sebuah kombinasi yang baik agar darah filmnya lebih terasa.

Baca Juga  Prabowo Sedih Ajudan Terbaiknya Tewas Tertembak Brimob

“Ini pertama dsri MD juga, saya nggak mau asal buat series saya mau buat series tapi layar lebar versi. Ini kombinasi baru buat MD dan saya pribadi sangat happy akhirnya bisa masuk ke OTT. Mau mainkan apa ini pertama buat md. Kita banyak line up yang nanti bakal buat kerja sama kedepannya,” bebernya.

Untuk premisnya sendiri Manoj akui ini adalah sebuah kisah segitiga. Yakni antara karakter yang diperankan oleh Reza Rahadian, dan Prilly Latuconsina hingga Kevin Ardilova.

“Ada Prilly ada Reza ada Kevin, cinta segitiga Ini cinta segitiga. Karana kalo udah ada yang kedua siapa nih. Kan kalo nggak ceweknya yang kedua atau cowoknya. Jadi ini cinta segitiga. Ini saya sangat tunggu tunggu ini series dari MD entertainment,” kata Manoj Punjabi.

Baca Juga  Usman-Bassam Resmi Terima SK PKS

Dalam kesempatan itu Manoj juga ingin mengangkat industri film yang sempat mati suri karena pandemi COVID-19, namun kali ini dengan Bentuk series.

“Banyak krew, kita punya job kita tidak berhenti di layar lebar. Bagi saya ini layar lebar Ini sintron di sini akan jadi seris yang mengganti future perlu karana entertainment sangat dibutuhkan dan timing yang sekarang orang stay at home. Konsep saya film tapi panjang 10 jam 8 jam ini konsep untuk kedepannya,” pungkasnya

My Lecture My Husband bakal tayang di 11 Desember 2020 mendatang di WeTV. Bahkan series itu bakal tayang di seluruh dunia. (red/dtc)