Ketua Dewan Adat Togale: Untuk Gane Timur, Cakada No Urut 02 Harga Mati

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) terus mengalir.

Ketua Dewan Adat Togale Musa Muhammad, kepada media pers, Rabu (2/11/2020), untuk wilayah Gane Timur Calon wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba adalah harga diri orang Togale.

“Maka menjadi keharusan semua komponen Togale menjadi garda terdepan berjuang bersama calon wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dan ketua dewan pembina Togale Dr. H. Muhammad Kasuba untuk memenangkan Usman-Bassam pada pilkada 09 Desember 2020,” tuturnya.

“Bassam Kasuba adalah Togale dan Togale adalah Bassam, maka wajib hukumnya pemuka adat Togale mejadi garda terdepan bekerja memenangkan Usman-Bassam,” tegas Muda Muhammad.

Link Banner

Tokoh adat yang berdomisili di desa Matuting Tanjung ini menutup pembicaraan dengan awak media dengan mengatakan bahwa, tidak mendahului kuasa Tuhan, namun dapat dipastikan di seluruh desa orang Togale khususnya wilayah Gane Timur Usman-Bassam keluar sebagai pemenang pada pilkada 09 Desember 2020 nanti.

Baca Juga  Glenn Fredly Gambarkan Keindahan Persatuan Lewat Sepak Bola

Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba, pasangan calon dengan nomor 2 adalah calon dengan mobilitas tertinggi, itu ditunjukan dengan menjangkau 249 desa dan 38 dusun di 30 kecamatan. Usman-Bassam di usung oleh 9 partai politik dengan 21 kursi DPRD di tingkat kabupaten dan 5 kursi DPRD ditingkat provinsi. 
(adhy)