NOAH Bocorkan Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Remake

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Sejak akhir tahun lalu, NOAH merilis ulang lagu-lagu di album Peterpan lewat proyek Second Chance . Ya, sebelum bernama NOAH, grup musik tersebut dulu populer sebagai Peterpan.

Hingga kini, NOAH telah meluncurkan versi baru dari album Taman Langit dan Bintang di Surga. Selanjutnya, para personel—Ariel, Lukman, dan David—siap merilis album Hari yang Cerah.

Tak cuma lagu-lagu, NOAH juga menggarap ulang sejumlah video klip. Sudah dua video klip versi remake yang dirilis, yakni Yang Terdalam dan Bintang di Surga.

Keduanya dibuat serupa dengan video klip terdahulu, namun memuat nuansa yang lebih segar. NOAH menggandeng pula artis-artis muda kondang masa kini untuk membintanginya.

Video klip Yang Terdalam versi remake dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Sementara itu, Bintang di Surga menampilkan Jefri Nichol dan Anya Geraldine.

Baca Juga  World Press Freedom Day 2020: AJI Nilai Kebebasan Pers Tergantung Situasi Politik

Selanjutnya, NOAH siap merilis ulang album Hari yang Cerah. Tak cuma itu, bakal diluncurkan pula video klip salah satu lagu hit di album tersebut, yakni Menghapus Jejakmu.

NOAH memberi beberapa bocoran mengenai video klip Menghapus Jejakmu versi remake. Salah satunya bahwa video klip ini bakal dirilis besok, Jumat (21/12). Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram @noah_site.

“21.01.2022 #MenghapusJejakmu #NOAHSecondChance #hariyangcerah,” bunyi caption unggahan itu.

NOAH Bocorkan Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Remake, Tampilkan Angga Yunanda (94163)
Angga Yunanda di Video Klip NOAH, Menghapus Jejakmu. Foto: Dok. TikTok/@david_noah01

NOAH juga membocorkan pemeran serta cuplikan video klip Menghapus Jejakmu versi remake melalui unggahan TikTok David. Tampak bahwa yang membintangi video klip tersebut adalah Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

“… bukan tempat tuk hentikan langkahku… | 21.01.22 | #MenghapusJejakmu #SecondChance #TikTokTainment #NoahSecondChance,” tulis David sebagai caption unggahan itu.

Baca Juga  Matematika Euro 2020

Dilihat dari cuplikan yang diunggah David, tampaknya konsep video klip Menghapus Jejakmu versi remake sama dengan yang terdahulu. Hanya saja, NOAH membuatnya lebih terlihat berwarna.

Penasaran seperti apa Menghapus Jejakmu versi remake yang dibintangi Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla? Simak video klip tersebut mulai besok di kanal YouTube NOAH OFFICIAL!

(red/kumparan)

No More Posts Available.

No more pages to load.