Olivia Rodrigo Terpilih Sebagai Entertainer Of The Year Versi Majalah TIME

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Nama Olivia Rodrigo kembali masuk ke dalam daftar akhir tahun. Kali ini milik majalah terkenal, TIME. Ia baru saja diumumkan sebagai Entertainer Of The Year untuk edisi tahun 2021 ini, jelang pengungkapan siapa penerima Person Of The Year.

Aktris dan musisi yang masih berusia 18 tahun ini memang sukses mencuri perhatian di tahun ini. Di bulan Januari ia melepas ‘Drivers License’ yang dengan cepat sukses besar dan menjadi viral.

Berkat lagu balada emosional tersebut Olivia mampu menyabet #1 Billboard Hot 100 pertamanya dan bertahan selama 8 pekan lamanya. Prestasi ini menjadikan Olivia artis solo termuda yang pernah debut langsung di posisi #1.

“SOUR,” yang menjadi album debutnya, juga menuai keberhasilan dan debut di puncak Billboard 200 dan memecahkan rekor Spotify global sebagai pembukaan terbesar untuk album artis perempuan. Album juga memberikan hits single lain untuk Olivia, yaitu ‘Deja Vu’ dan ‘good 4 u’.

Lucy Feldman dari TIME dalam tulisan yang menyebutkan alasan mengapa Olivia menjadi penerima Entertainer Of The Year menyebutkan jika sang bintang memiliki bakat untuk menyampaikan intensitas cinta pertama dan menemukan cara yang tepat untuk meletakkannya di masa kini.

Baca Juga  Kapolda Maluku Usulkan KPLB untuk Almarhum Briptu Faisal Helut

Bahkan, meski remaja, tapi lagu-lagu Olivia sukses menembus batas usia. Tulisan lengkapnya bisa dibaca di sini.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.