Padi Reborn Umumkan Single Baru, Judulnya Bikin Penggemar Salah Paham

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Padi band atau yang kini dikenal sebagai Padi Reborn, baru saja mengumumkan rencana single terbaru mereka. Pengumuman tersebut salah satunya disampaikan melalui akun Instagram @padiband, Rabu (9/8/2021).

Lagu baru band yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum) ini baru akan diluncurkan pada 10 September mendatang di salah satu platform layanan musik digital.

Menariknya, pengumuman band asal Surabaya ini diwarnai oleh komentar-komentar menggelitik dari para penggemarnya. Banyak yang salah paham dengan judul single baru ini, “Memberi Makna Indonesia”, lantaran mereka keliru membaca salah satu kata.

Salah Baca Judul

Desain single Padi berjudul “Memberi Makna Indonesia”. (Sumber: Instagram @padiband)

Entah karena terlalu sibuk memikirkan negara atau kehidupan masing-masing, sejumlah penggemar dengan polosnya mengaku sempat salah baca judul lagu yang ditulis dengan huruf sambung itu menjadi “Memberi ‘Makan’ Indonesia”.

Memberi ‘Makan’ Indonesia

Selain HiVi, Naif dan sejumlah musisi lainnya, grup band Padi juga ikut tampil di MARKAS 2018 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018). Berhasil memikat penonton, Padi ajak penggemarnya nostalgia tahun 90an. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dasar mata bacaku “memberi makan Indonesia”,” ceplos pemilik akun Instagram @iwe_id.

Baca Juga  Dilantik Sebagai Anggota DPRD Maluku, Benhur Watubun Resmi Jabat Ketua Fraksi PDIP

Gagal fokus, salah baca. Kirain judulnya Memberi Makan Indonesia, ternyata Memberi Makna Indonesia 😷😷,” celetuk @azzurrohiker.

Aku kok mocone memberi makan indonesia,” tulis @nanda_madina.

Dinantikan Penggemar

Aksi panggung vokalis Padi Reborn, Fadly saat tampil di Magnificent Seven with Padi Reborn di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (27/9/2019). Para pengunjung turut menyanyi bersama dengan band legendaris yang sempat vakum pada 2011. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Di luar kesalahpahaman itu, para penggemar tampak menantikan single Padi Reborn untuk segera didengarkan oleh mereka.

Kenapa gk bsk aja tgl syantik min…09.09.2021,” ujar @ryntoel.

Alhamdulillah lagu baru,” kata @dhon_crywoull.

Akhirnya… semoga lebih success dari sebelumnya,” @werymulyadi menyampaikan harapan.

Karya Sebelumnya

Sebelumnya, Padi Reborn sempat merilis album Indera Keenam (2019) setelah mereka vakum selama hampir sembilan tahun. Di album keenam tersebut, pendengar disuguhkan lagu-lagu lama dari album sebelumnya yang diaransemen ulang.

Baca Juga  Belum Bayar Lahan, Komisi I DPRD Halbar Akan Panggil Tim Pembebasan Lahan

(red/liputan6)

No More Posts Available.

No more pages to load.