Paolo Maldini Hanya Ingin Bekerja untuk AC Milan

oleh -114 views
Link Banner

Porostimur.com | Milan: Kesetiaan Paolo Maldini untuk AC Milan tidak perlu diragukan lagi. Sejak menggeluti dunia sepakbola pada usia dini, pria berkebangsaan Italia itu selalu bersama I Rossoneri. Kini, ia menegaskan keinginan untuk terus berada di dunia sepakbola bersama klub tercintanya.

Dinasti keluarga Maldini di AC Milan sudah berdiri sejak Cesare bermain untuk kesebelasan tersebut pada 1954-1996. Paolo Maldini lantas meneruskan jejak sang ayah pada rentang 1978 hingga pensiun pada 2009. Kini, dinasti itu diteruskan oleh putra Paolo, Daniele.

Setelah pensiun, Paolo Maldini memang menjauh dari AC Milan. Ia bahkan sempat menjadi salah satu pemilik klub Miami FC pada 2015. Namun, kecintaan pada AC Milan membuatnya kembali sebagai petinggi klub pada 2018 ketika diajak bergabung oleh Elliott Management.

Baca Juga  Kasus Pencatutan Nama Oleh Partai Hanura Kepsul Mulai Bergulir

Paolo Maldini kini ditunjuk sebagai Direktur Teknis AC Milan. Peran tersebut sempat dikabarkan akan ditinggalkan ketika Zvonimir Boban dipecat dari jabatan Direktur Sepakbola. Dasar sudah setia, Paolo Maldini mengaku hanya ingin bekerja untuk I Diavollo Rosso.

“Saya hanya bekerja sebagai direktur untuk AC Milan. Saya tidak akan melakukannya di klub lain. Sebagai direktur, Anda harus berada di atas segalanya. Anda tentu kurang kredibel dibandingkan ketika memberi contoh di atas lapangan hijau,” tutur Paolo Maldini, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Ahad (10/5/2020).

“Komitmen, selalu ada ketika dibutuhkan, tepat waktu, dan presisi belum lah cukup. Sangat menyenangkan mengetahui apa yang dikerjakan dewan direksi setelah beberapa waktu ini ketika Anda masih bermain,” tandas lelaki berusia 51 tahun itu. (red/rtm/okezone)