Pedri Tegaskan Target Barcelona Juara La Liga Spanyol Musim ini

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com, Barcelona – Pedri membahas situasi Barcelona sebelum jeda Piala Dunia 2022. Barca berada di puncak klasemen La Liga Spanyol musim ini. Sosok bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez ini mengatakan pihaknya berjuang keras untuk mendapatkan posisi tersebut. 

Sayangnya, tren positif Blaugrana di pentas domestik tidak tertular ke Eropa. Raksasa Katalunya gagal melaju ke babak gugur Liga Champions.

“Itu sulit diterima. Kami semua ingin terus berada di Liga Champions, dan berjuang untuk itu. Namun sekarang di La Liga, kami melakukan dengan baik, dan kami harus fokus ke kompetisi lain,” kata Pedri dalam wawancara dengan Mindo Deportivo, dikutip dari barcauniversal.com, Kamis (17/11/2022).

Masih banyak pertandingan di depan mata. Barcelona berproses mengubah tujuan. Ada target yang lebih realistis.

Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan tujuan klubnya sekarang yakni menjuarai La Liga. Pedri tak keberatan. Itu salah satu ajang bergengsi yang bisa dinikmati.

“Itu gelar yang ingin kami menangkan, dan begitulah kami berjuang demi merengkuhnya,” ujar sosok yang kurang dari dua pekan lagi, berusia 20 tahun tersebut.

Meski demikian, Pedri tetap mewaspadai Real Madrid. Hanya dua poin memisahkan Blaugrana dengan El Real. Los Blancos juga mengejar target yang sama.

Pada kesempatan serupa, Pedri menyinggung soal Gerard Pique. Seniornya di kamar ganti Estadio Camp Nou itu baru saja pensiun. Ia merasa kehilangan. Ia mengaku sangat menyukai Pique. Sang bek dinilai sering membantu perkembangan para pemain muda.

“Saya berharap yang terbaik untuknya dalam kehidupan barunya. Saya berterima kasih padanya, untuk semuanya,” ujar pemilik 14 caps tim nasional Spanyol ini.

Pedri sedang mempersiapkan diri bersama skuat La Roja menuju Qatar. Anak asuh Luis Enrique tergabung di Grup E bersama Jerman, Jepang, dan Kosta Rika.

(red/republika)

No More Posts Available.

No more pages to load.