Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Nasdem Buru

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru yang kini diketuai oleh M. Daniel Rigan, akhirnya turun ke lapangan untuk peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Nasdem pada Sabtu (26/6) kemaren.

Peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Koordinator Wilayah, Rosita Usman dan Ketua Wilayah Maluku, Hamdani Laturua.

Dalam kegiatan tersebut MDR (Muhammad Daniel Rigan) menyampaikan bahwa, proses pembangunan gedung kantor Nasdem di Kabupaten Buru ini akan disegerakan pembangunannya dan selanjutkan akan dihibahkan ke partai sebagai rumah restorasi bagi pengurus dan masyarakat Buru.

“Kantor ini nanti akan kami hibahkan ke Partai Nasdem saat bangunannya siap untuk ditempati. Bukan saja milik Partai Nasdem, kantor ini nantinya juga akan menjadi milik masyarakat Buru karena ini adalah rumah restorasi,” kata Daniel.

Daniel juga menyebutkan adanya kebanggaan tersendiri karena telah menanamkan jejak di Partai Nasdem meski dirinya baru bergabung dan menjadi bagian dari Nasdem.

Baca Juga  Alwin dan Qudrat, Khotib dan Imam Sholat Idul Adha 1440 H di Lantamal VIII

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah suatu kebanggaan bagi saya. Ada pondasi perubahan yang kita letakan di kabupaten buru saat ini, terharap semuanya bisa berjalan lancar. Dan niat pembangunan ini bisa terealisasi sebagai tonggak kesuksesan Nasdem kedepn,” sebutnya.

MDR juga berjanji akan membawa Nasdem Kabupaten Buru berjaya dan unggul di Kabupaten Buru. Bersaing dengan partai besar lainnya tanpa gentar.

Sementara itu, Ketua Wilayah Maluku, Hamdani Latulua juga menargetkan Nasdem Buru akan menduduki kursi Ketua DPRD kabupaten dan juga jabatan bupati pada pemilihan periode berikut.

“Kita targetkan, di pemilihan legislatif dan kepala daerah mendatang, Nasdem Buru akan bisa menduduki kursi Ketua DPRD. Nasdem juga pasti akan duduk sebagai Bupati Buru. Kita yakin, karena kita maju bukan untuk kalah. Tapi kita maju adalah untuk menang,” tegas Hamdani.

Baca Juga  Berjam-jam Menunggu di Pelaminan, Mempelai Wanita Akhirnya Pingsan Calon Suami Tak Pernah Datang

Di kesempatan yang sama, Koordinator Wilayah, Rosita Usman berharap, moment peletakkan batu pertama gedung partai Nasdem Buru ini bisa menjadi awal bagi para pengurus dan anggota partai Nasdem untuk semakin loyal membesarkan partai besutan Surya Paloh ini.

“Insayallah peletakan batu pertama hari ini semoga kedepannya pembangunan kantor DPD Nasdem Buru ini bisa lancar dan dimudahkan. Harapan saya partai Nasdem di Kabupaten Buru ini bisa lebih sukses lagi dari yang sebelumnya,” kata Rosita.

Rosita menyampaikan rasa terima kasihnya untuk MDR atas keseriusannya membesarkan Nasdem berawal dari dibuatnya kantor baru sebagai rumah restorasi.

“Atas nama DPP saya mengucapkan terima kasih atas niat dan komitmen untuk partai ini. Harapan besar kita tentu adalah dengan di letaknya dasar pembangunan kantor ini memberi magnet berjuang memperjuangkan visi restorasi untuk rakyat di negeri inirumah besar Partai Nasdem harus menjadi tempat atau wadah untuk mengeksekusi kepentingan rakyat. Sebagai partai modern yang sarat akan gagasan-gagasan besar maka sudah sepatutnya ada rumah besar untuk dapat mengelola partai ini dengan baik. Selamat dan sukses untuk semua Pengurus DPD Kab Buru. Terus kobarkan semangat tiada henti untuk partai tercinta ini,” paparnya. (ima)

Baca Juga  Hadapi Bonus Demografi, Pemkot Ambon Sambut Pembentukan MTN