Pemuda Pancasila Pasang Badan untuk Hendrata

oleh -82 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Sula menyatakan akan mendukung sepenuhnya Hendrata Thes yang akan kembali bertarung pada Pilkada 2020-2025 mendatang.

Ketua DPC Pemuda Pancasila Herdiyanto Bone disela-sela pembukaan Musyawarah Cabang mengatakan. Pemuda Pancasila wajib mendukung calon petahana tersebut, karena Hendrata Thes adalah keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Beliau adalah Ketua Majelis Pembina. Oleh sebab itu wajib hukumnya didukung dan ini fatsun organisasi”, tegas Herdi.

Senana dengan Herdiyanto, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Dewan Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Maluku Utara, Rafiq Kailul, dalam sambutannya pada acara pembukaan Musyawarah Daerah Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Sula mengatakan, adalah fatsun dan kebiasaan organisasi, bila ada anggota atau keluarga besar Pemuda Pancasila yang maju bertarung sebagai kepala daeah, maka wajib hukumnya seluruh anggota untuk mendukung.

Link Banner

“Pemuda Pancasila selalu taat pada fatsun. ini sudah kita buktikan pada pemilihan gubernur dan pilpres yang baru saja berlalu”, ungkap Rafiq.

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Sula Berganti, dari AKBP Tri Yulianto ke AKBP Muhammad Irvan

Lebih jauh Rafiq mengatakan, pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula 2020-2025 mendatang, Bupati Hendrata Thes kembali maju untuk periode kedua, maka wajib hukumnya seluruh anggota dan keluarga besar Pemuda Pancasila mendukung dan berjuang bersama.

“Untuk Kapulauan Sula 2020-2025, wajib hukumnya mendukung dan memenangkan Hendtara Thes. Ini perintah dan fatsun organisasi kita. Sekali lagi wajib hukumnya”, pungkas Rafik. (raka)