Penggemar NCT Kirim Truk Bertuliskan Boikot ke Toko Starbucks di Korea Selatan

oleh -18 views
Truk yang dikirim NCTzen untuk Starbucks di Korea Selatan sebagai aksi penolakan kolaborasi NCT dengan merek pro-Israel. (Istimewa/Istimewa)

Porostimur.com, Seoul – Aksi penolakan grup idola K-Pop, NCT menjadi brand ambassador (BA) Starbucks, merek yang masuk dalam daftar boikot terus digencarkan. Bahkan, NCTzen (sapaan penggemar NCT) mengirimkan truk boikot ke depan salah satu toko ritel minuman tersebut yang ada di Korea Selatan (Korsel).

Para penggemar yang mengatasnamakan NCTzen Internasional (NCTzen Intl) itu mengirimkan sebuah truk dengan LED berukuran besar. Hal ini dilakukan sebagai tanda bahwa sebagian besar penggemar grup idola tersebut menolak kerja sama NCT dan merek minuman tersebut.

Pada LED truk itu menampilkan teks berbahasa Inggris dan hangul (Korea) bertuliskan “Boycott” menggunakan huruf berukuran besar.

Truk yang dikirim NCTzen untuk Starbucks di Korea Selatan.
 - (Istimewa/Istimewa)
Truk yang dikirim NCTzen untuk Starbucks di Korea Selatan. – (Istimewa/Istimewa)

Tak hanya ditujukan pada pemilik ritel saja, truk tersebut juga sekaligus mengingatkan agensi  NCT, SM Entertainment, agar tidak melibatkan artis-artisnya dengan perusahaan yang mendukung genosida Israel pada Palestina.

Baca Juga  Kemenko Perekonomian Dorong Maluku Utara Optimalkan Transisi Energi dan Tingkatkan Ekspor

Para penggemar mengatakan, mereka tidak akan meninggalkan NCT atau grup idola lainnya yang ada di bawah SM Entertainment apabila tidak dilibatkan dengan brand-brand yang mendukung genosida Israel.

“(Tagar) #SM_boycott_genocide. Halo SM, kami tidak  akan pergi dari NCT & WAYV atau artis di bawah naungan Anda untuk diasosiasikan atau dipromosikan S**BU**CK, atau perusahaan mana pun yang mendanai genosida di Palestina. Namun, harap perhatikan kekhawatiran kami,” tulis NCTzen dalam truk tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.