Penjabat Wali Kota Ambon Sambut Kunjungan Badan Keahlian DPR-RI

oleh -10 views

Porostimur.com, Ambon – Kota Ambon menjadi kota pertama yang dikunjungi Pusat Analis Keparlemenan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). Kedatangan mereka disambut langsung oleh, Pj. Wali Kota, Dominggus N. Kaya, dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Wakil Wali Kota (Wawali), Balai Kota, Selasa (28/5/2024).

“Selamat datang di Kota Ambon, saya menyambut baik kedatang Bapak Drs. Ahmad  Budiman , M.Pd dan tim . Kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua baik pihak Pemerintah Kota (Pemkot), dan juga bagi pihak Pusat Analis Keparlemenan Badan keahlian Dewan Perwakilan DPR-RI. Supaya Tim bisa memperoleh data dan informasi serta masukan dari para stakeholder. Selamat bertugas disini, dan berharap tim selama berada di Ambon hingga  kembali membawa kesan baik,” tandas Kaya saat menyambut tamu penting daerah tersebut.

Baca Juga  Iduladha 2024, Pemkot Ambon Salurkan Hewan Kurban di 70 Tempat

Sementara itu, Analis Legislatif Pusat Analis Keparlemenan Badan keahlian DPR-RI, Ahmad Budiman mengatakan Kota ini menjadi tujuan pertama pelaksanaan pengumpulan data, informasi serta fakta-fakta yang memiliki hubungan dengan proses merancang Undang-undang (UU) Rahasia Negara.

“Kami mengucap syukur Alhamdulilah karena Kota Ambon pertama kali didatangi dibandingkan dengan kota lainnya. Karena kami melihat bahwa banyak sekali data, informasi, dan potensi, yang berkaitan dengan pelaksanaan digitalisasi,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.