Peringati HUT ke-9, DPD Partai Nasdem Bagikan 2000 masker dan 150 Sembako

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka peringatan 9 tahun berdirinya Partai Nasdem, Pengurus Partai NasDem Kota Ambon menggelar beberapa kegiatan sosial di Kota Ambon, Selasa 10 November 2020.

Pengurus DPD Partai Nasdem Ambon dan juga Kader Partai Nasdem berkumpul di Kantor DPD Nasdem Ambon sejak pukul 9.00 WIT dari Kantor DPD Nasdem.

Rombongan Pengurus Nasdem Ambon bersama kader Partai Nasdem Kota Ambon menuju ke dua titik, yakni JMP dan Lampu merah gong perdamaian guna membagikan 2000 buah masker dan akan dilanjut dengan pembagian sembako di dua panti asuhan di Kota Ambon.

Menurut Ketua Wilayah DPD Nasdem mengatakan, tanggal 11 November itu merupakan hari terbentuk dan lahirnya partai Nasdem untuk itu Partai Nasdem secara institusi maupun personal harus dekat dengan rakyat.

“Arti pendekatan dengan rakyat adalah proses memberikan suatu kasih kepada rakyat untuk bisa mereka rasakan sejauh mana perjuangan partai yang telah dijalankan sampai dengan 9 tahun, untuk itu pemberian masker dan sembako merupakan solusi untuk diberikan ditengah Pandemi COVID-19 saat ini,” jelasnya.

Baca Juga  Menangkan Pilkada Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah Terapkan Politik Peradaban dan Kebaikan

Di kesempatan yang sama Ketua Tim HUT Partai Nasdem Christian Latumahina mengakui, momentum HUT Nasdem ke-9 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini semua masyarakat ada di tengah pandemi.

“Pandemi seperti ini berdasarkan instruksi DPD maka seluruh DPD kabupaten kota dan DPW di 34 provinsi di minta untuk diskusikan melakukan kegiatan perayaan HUT yang nantinya jatuh pada esok hari tetapi mendahuluinya itu ada aksi sosial yang harus dilakukan dalam kondisi pandemi ini seraya memberikan warna kebersamaan Partai Nasdem dengan rakyat,” ungkapnya

Lanjutnya, DPD Nasdem Kota Ambon menyiapkan 2000 masker dan 150 bungkus sbako yang akan di berikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Baca Juga  Dimeriahkan Iwan Fals Hingga Rhoma Irama, Synchronize Fest 2020 Digelar Malam Ini

“Sasaran kami untuk pembagian 150 bungkus sembako ini di tujukan untuk para penyapu jalan, tukang ojek, tukang Beca, supir angkot dan anak yatim dan 2000 masker yang di bagikan sasaran kami untuk masyarakat guna mengajak mereka untuk terbiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. (nona)