Persipura Menggila di Surabaya, Jacksen Tiago Beberkan Resep Jitunya

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Surabaya: Mutiara Hitam, Persipura Jayapura secara mengejutkan mampu menaklukkan tuan rumah Persebaya Surabaya di laga pekan ketiga Liga 1 2020 dengan skor 4-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20).

Dibalik performa Persipura yang menggila dalam laga tersebut, pelatih Jacksen Tiago membeberkan resep jitunya hingga membuahkan hasil kemenangan bagi timnya.

Kata Jacksen, timnya terus digenjot dengan menu latihan berat dan juga mempelajari rekaman video pertandingan sebelum menghadapi Persebaya.

“Saya rasa kita pantas mendapatkan hasil ini. Setelah kalah dari Borneo, kita memberikan tugas berat kepada anak-anak dan melakukan evaluasi, kita berapa hari berturut-turut juga mempelajari rekaman video dan latihan, dan saya menekan mereka terus menerus selama latihan, dan akhirnya jerih payah kita bisa berakhir manis,” beber Jacksen usai laga.

Jacksen semringah melihat performa anak asuhnya di laga tersebut. Ia menilai, instruksi berjalan baik di lapangan tanpa ada kendala berarti. 

Baca Juga  Viral, Pria Ini Temukan Gambar Mirip Yesus Kristus di Potongan Kayu

“Saya berterima kasih atas kerja keras semua pemain, meskipun mereka distrap terus dari saya dan tim pelatih. Puji Tuhan mereka mampu menjalankan tugas mereka dengan sangat baik dan kita bisa keluar jadi pemenang,” ungkapnya.

Untuk pertama kalinya, Persipura berhasil menang di markas Persebaya sejak pertemuan kedua tim lima tahun silam. Kemenangan ini mengantarkan Persipura ke posisi ke-3 di papan klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 6 poin. (red/rtm/indosport)