Peserta asal Kelurahan Bobo Juarai Lomba Renang di Hari Nusantara 2023

oleh -69 views

Porostimur.com, Tidore – Lomba renang pesisir yang digelar dalam rangka Hari Nusantara Tahun 2023, diikuti sebanyak 130 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa kelurahan di Kota Tidore Kepulauan, dijuarai oleh peserta dari Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara.

Lomba renang ini resmi dilepas oleh Sekretaris Kementerian Pemuda Olahraga Gunawan Siswantoro, didampingi Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim dengan mengambil start di belakang Gedung Sentra IKM dan finish di Jembatan Tugulufa, Minggu (10/12/2023).

Kepada Porostimur.com, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gunawan Siswantoro, mengatakan, lomba renang pesisir  sengaja digelar untuk memeriahkan Hari Nusantara tahun 2023.

“Kegiatan ini, keselamatan harus diutamakan, karena peserta juga mengikuti pengarah teknis, mudah-mudahan dari lomba ini,  dapat memperlihatkan bahwa Tidore siap menunjukan perenang-perenang yang handal,” ucap Gunawan.

Baca Juga  Kubu Benny Laos Yakin Dapat 'Perahu' di Pilgub Maluku Utara 

Untuk diketahui, pemenang dalam  lomba berenang pesisir  ini, terdapat enam peserta di antaranya juara I Sahlan Ishak dari Kelurahan Bobo, Juara II Hamsan dari Kelurahan Bobo, Juara III Naufal Yunus dari Kelurahan Bobo, Juara IV Rinto Sulfi dari Kelurahan Kalaodi, Juara V Afkar Jubair dari Kelurahan Bobo dan Juara VI Irwan Talib dari Kelurahan Bobo.

No More Posts Available.

No more pages to load.