Plt Kadis PUPR Kepulauan Sula Tinjau Kondisi Jalan Sulabesi Barat yang Rusak Parah

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sula, Samsul Bahri Soamole, meninjau sekaligus mengukur badan jalan di Kecamatan Sula Besi Barat, Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut), Selasa (24/8/2021).

Dalam agenda tersebut, Samsul Bahri Soamole, didampingi langsung oleh Camat Sulabesi Barat, Caca Tamarut.

Kepada wartawan media ini, Samsul Bahri menuturkan, agenda peninjauan ini bertujuan untuk mengecek langsung kondisi jalan lintas di wilayah Kecamatan Sulabesi Barat yang berada dalam kondisi rusak parah.

“Dalam peninjauan ini, kami menemukan memang kondisi jalannya rusak parah”, ujar Soamole.

“Tadi kami sudah cek dan sekalian melakukan pengukuran di beberapa titik yang terlihat parah. Dan untuk selanjutnya kami akan tindak lanjut agar segera mungkin dapat dilakukan penimbunan,” imbuhnya.

Baca Juga  Media Massa Jerman Hujat Kekalahan Timnas atas Makedonia Utara 'Memalukan Sekali'

Soamole menambahkan, memang jalan lintas itu berstatus ruas jalan provinsi, tapi jalan ini sudah berulang kali menjadi keluhan masyarakat. Hal ini karena memang kondisi jalannya rusak parah, sehingga patut untuk dibijaki, agar hal yang menghambat rakyat dapat teratasi.

Samsul berjanji akan terus berkordinasi ke pihak provinsi dan kementerian agar jalan yang menjadi kebutuhan mendasar rakyat dapat diakomodir.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pemerintah Kecamatan Sulabesi Barat, Caca Tamarut, sangat berharap agar keluhan masyarakat terkait jalan ini dapat segera teratasi.

“Kami sangat berterimakasih pada Bapak Kadis PUPR, karna telah meluangkan waktu untuk dapat berkunjung dan meninjau langsung jalan lintas di Sulabesi Barat”, ungkap Tamarut.

Baca Juga  Tampil Magrib, Manchester City Butuh Bantuan Liverpool demi Juara Liga Inggris Pekan Ini

“Semoga apa yang menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam hal ini kebutuhan terkait transportasi jalan lintas ini dapat segera teratasi. Sehinga masyarakat Sulabesi Barat dapat menikmati jalan lintas yang layak,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.