Polairud Polda Maluku Utara Hadirkan Perpustakaan Keliling dan Klinik Terapung

oleh -115 views

Porostimur.com, Ternate – Polairud Polda Maluku Utara kembali menghadirkan klinik terapung dan perpustakaan keliling di 10 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku Utara.

Wakil Direktur Polairud Polda Maluku Utara AKBP Eddy Daulay dalam keterangannya, Senin (8/7/2024), mentakan, klinik terapung dan perpustakaan keliling merupakan program Baharkam Polri yang wajib dilaksanakan oleh Polda jajaran di seluruh pelosaok tanah air.

“Kami Polairud Polda Maluku Utara menindaklanjuti program dari Baharkam Polri terkait Klinik Terapung dan Perpustakaan Keliling,” ujar AKBP Eddy

“Alhamdulillah kami Polairud Polda Maluku Utara telah melaksanakan program tersebut dengan menyasar sejumlah wilayah yang ada di Maluku Utara untuk melaksanakan program Klinik Terapung dan Perpustakaan Keliling,” imbuhnya.

Baca Juga  5 Rekomendasi Jam Tangan Perempuan dengan Desain Klasik

Menurut Eddy, dari hasil dan kerja keras para anggota Polairud Polda Maluku Utara, dua program telah diterapkan di setiap pos Polairud yang ada di Maluku Utara, terutama wilayah pesisir yang jangkauan jauh dengan klinik atau rumah sakit.

Eddy menambahkan, bukan hanya Klinik Terapung tapi Anggota Polairud Polda Maluku Utara juga intens melakukan kegiatan Perpustakaan Keliling dengan mengajak anak-anak pesisir untuk lebih mengembangkan bakat literasi dalam bidang membaca buku yang telah dibawa di kapal Polairud Polda Maluku Utara. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.