Polda Maluku Sosialisasi Mekanisme Survey WBK-WBBM

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kepolisian Daerah Maluku melalui Biro Perencanaan, melakukan kegiatan sosialisasi terkait mekanisme survey dan penilaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sosialisasi kepada satuan kerja dan satuan wilayah di jajaran Polda Maluku yang diusulkan untuk meraih WBK-WBBM ini dilaksanakan di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan sosialiasi itu juga disiarkan secara secara virtual yang dipimpin Plt Karo Rena Polda Maluku AKBP S.H Rudi K,SH. Ia didampingi Kabag RPB Biro Rena Polda Maluku AKBP Robert Ferdinandus AMK.

“Sosialisasi yang diberikan tadi itu mengenai mekanisme penilaian Satker yang mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Sosialisasi tersebut disampaikan kepada Satker/Satwil di jajaran Polda Maluku yang diusulkan untuk mendapat WBK dan WBBM.

Baca Juga  Kunjungan Perdana ke Polda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Bahas Covid hingga Pilkada

“Peserta yang hadir itu terdiri dari Biro Rena Polda Maluku dan untuk satuan jajaran yang diusulkan mendapatkan predikat WBK dihadiri para Kabag perencanaan bersama stafnya,” tandasnya. (keket)