Polisi Ungkap Sosok PA, Perempuan yang Ditangkap Bersama Virgoun

oleh -67 views

Porostimur.com, Jakarta – Polres Jakarta Barat masih menyelidiki perempuan berinisial PA, yang ditangkap bersama penyanyi Virgoun di sebuah indekos di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) lalu. Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, memberikan penjelasan mengenai perkembangan kasus ini pada Jumat (21/6/2024).

Namun dalam identitas singkat yang telah diketahui kepolisian, PA bukan sosok yang berkecimpung di dunia yang sama dengan Virgoun.

“Kami masih mendalami hubungan wanita tersebut dengan Virgoun. Yang jelas, dia bukan dari kalangan artis,” terang Indrawienny.

Indrawienny menjelaskan Virgoun dan wanita berinisial PA tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif dan tetap bersikap kooperatif.

Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat mengungkap penangkapan penyanyi Virgoun Tambunan terkait kasus narkoba. (Beritasatu.com)

“Mereka masih diperiksa dan keduanya kooperatif,” tegasnya.

Baca Juga  Terima Sertipikat Tanah Elektronik dari Menteri AHY, Pengusaha Mebel di Jateng: Simpel dan Aman

Indrawienny juga menambahkan bahwa saat penangkapan, tidak ada perlawanan dari keduanya.

“Mereka kooperatif dan tidak ada perlawanan saat ditangkap,” tandasnya.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip narkoba jenis sabu dan alat hisapnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Virgoun dan PA ditangkap di Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos milik VTP dengan barang bukti satu klip sabu dan alat hisap.

No More Posts Available.

No more pages to load.