Polres Kepulauan Sula Gelar Lat Praops Bina Waspada Kieraha 2023

oleh -13 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulauan Sula, menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada Kieraha 2023 berlangsung di ruang aula Polres Sula, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, didampingi Kabagren AKP Bahrun Hi. Syaban dan Kasat Binmas IPTU Muslim dan dihadiri oleh Kabag SDM AKP Mohtar Saniapon beserta personel yang terlibat operasi.

Dalam sambutannya, Kapolres, mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat terhadap paham radikalisme yang terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula. Tujuan dari operasi ini adalah untuk mencegah paham-paham radikal yang banyak berkembang di masyarakat saat ini.

“Tentunya siapapun yang bertentangan dengan ajaran yang telah ditentukan oleh perintah maka itu adalah paham yang disebut radikal disitulah kita hadir untuk memberikan pemahaman terhadap mereka. Dan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 19 September 2023 sampai tanggal 3 Oktober 2023,” ungkapnya.

Baca Juga  5 Zodiak yang Terlalu Jujur dan Kata-katanya Selalu Pedas

Kapolres, berharap kepada personel yang bertindak di lapangan agar bisa menilai kegiatan apa saja yang menganut ataupun mengarah pada radikal dalam hal ini tindakan yang bertentangan bisa dikategorikan sebagai tindakan radikal.

No More Posts Available.

No more pages to load.