Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru Bagikan Takjil Kepada Jamaah Masjid Nurul Haq Dobo

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1441H, Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru, Polres Kepulauan Aru, Polda Maluku melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil kepada jemaah Masjid Nurul Haq Dobo, Senin (3/5/2021).

Takjil dibagikan oleh sejumlah personil kepolisian kepada jamaah Masjid Nurul Haq yang akan buka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau-Pulau Aru, AKP S. Buamona.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak para personil kepolisian untuk melaksanakan bakti sosial yaitu membagikan takjil kepada warga yang melaksanakan puasa.

“Bakti Sosial bagi takjil kepada warga ini menunjukan bahwa Polri khususnya Polsek Pulau-Pulau Aru, Polres Kepulauan Aru, Polda Maluku sangat peduli dengan kondisi warga di Kabupaten Kepulauan Aru dampak dari pandemi Covid-19,” kata Buamona.

Sementara warga yang mendapatkan pembagian takjil ini mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru, Polres Kepulauan Aru yang begitu perhatian dan peduli kepada warga di Kabupaten Kepulauan Aru. (latif)

No More Posts Available.

No more pages to load.