Portugal Vs Prancis di Euro 2024: Ronaldo ‘Digendong’ Lagi?

oleh -40 views

Porostimur.com, Hamburg – Portugal akan melawan Prancis di perempatfinal Euro 2024. Apakah Cristiano Ronaldo bakal ‘digendong’ lagi?

Portugal akan melakoni laga sengit di delapan besar Euro 2024. Prancis menjadi lawannya di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIT.

Jelang laga itu, Ronaldo masih menjadi sorotan. Sebab, kapten Selecao das Quinas itu belum membuat gol di pentas Piala Eropa kali ini.

Dari empat laga yang dilakoni, CR7 belum menggetarkan jala lawan. Satu penalti pun gagal ia eksekusi menjadi gol, kecuali di babak tos-tosan saat mengalahkan Slovenia di 16 besar.

Padahal, banyak yang berharap Cristiano Ronaldo bisa mengangkat performa Portugal di Euro 2024. Apalagi di Al Nassr musim lalu, ia bisa mencetak 50 gol sepanjang musim.

Baca Juga  Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald Trump

Sam Allardyce, menilai Ronaldo tak bisa lagi diandalkan Portugal kali ini. Bahkan, ia menyebut bahwa Ronaldo yang harus dibantu Portugal pada Euro 2024.

“Mengingat bakat yang dimiliki Portugal dalam skuad mereka, saya pikir mereka cukup mengecewakan,” kata Allardyce, dalam podcast William Hill dan Footy Accumulators, No Tippy Tappy Football, dilansir DAZN.

“Mereka punya begitu banyak talenta dan begitu banyak kemampuan dalam menguasai bola, tapi mereka harus membawa Ronaldo sekarang. Meski dia masih sangat fit untuk pemain seusianya, dia tidak punya tingkat energi yang sama lagi. Pemain lain harus menggendongnya, dan mereka cukup bagus untuk melakukannya, tapi dia masih belum mencetak gol.”

No More Posts Available.

No more pages to load.