Prediksi MU Vs Brighton: Setan Merah Menang Tipis

oleh -48 views
Foto: Getty Images/Michael Regan

Porostimur.com, London – Manchester United dihadapkan pada laga tricky melawan Brighton. Eks striker top Premier League Dimitar Berbatov memprediksi, MU akan menang tipis 3-2.

Laga MU vs Brighton akan dipanggungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) malam WIT. Setan Merah butuh bangkit setelah tumbang di kandang Arsenal, kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan pertama.

Sementara itu Brighton melaju lebih mulus. The Seagulls meraup tiga kemenangan dan sekali kalah, yang diderita kontra West Ham di pekan ketiga.

Manchester United akan kembali diunggulkan di pertandingan ini. Apalagi Bruno Fernandes dkk memiliki rekor ciamik di kandang sendiri di mana mereka tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya.

Baca Juga  Curi Rokok dan Uang dari Kios, Pria di Tidore Dibekuk Polisi

Meski demikian, Brighton bukan lawan yang enteng bagi MU. Pasukan Roberto De Zerbi itu sudah mengalahkan MU tiga kali di tiga pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 2-1 di Old Trafford setahun lalu.

Berbatov pernah memperkuat MU dan Tottenham Hotspur di sebagian besar kariernya. Mantan bomber Bulgaria itu mengatakan, Brighton berpotensi merepotkan sehingga MU dilarang lengah.

“Man United sudah pernah menderita melawan Brighton sebelumnya. Jika mereka tidak berhati-hati, mereka akan menderita lagi,” ucap Berbatov kepada Betwin, yang dilansir Metro.

No More Posts Available.

No more pages to load.