Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Belgia

oleh -18 views
Kylian Mbappe bereaksi ke wasit setelah dilanggar pemain Polandia pada pertandingan babak grup di Euro 2024. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Salah satu partai paling menarik pada babak 16 besar Euro 2026 adalah pertemuan Prancis dengan Belgia yang akan berlangsung di Stadion Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (2/7/2024) mulai pukul 01.00 WIT.

Laga ini diprediksi akan sangat menarik karena mempertemukan dua tim yang difavoritkan menjadi juara. 

Prancis lolos ke 16 besar setelah menjadi runner-up grup D di bawah Austria. Tim asuhan Didier Deschamps ini menang atas Austria 1-0, kemudian memetik imbang 0-0 melawan Belanda, dan kembali seri 1-1 saat bertemu Polandia.  

Sementara Belgia meraih tiket babak knock-out setelah menjadi runner-up grup E. Mereka memulai turnamen dengan buruk karena menyerah 0-1 saat bertemu Slovakia. Namun, pasukan Domenico Tedesco kemudian menundukkan Rumania 2-0 dan imbang tanpa gol saat melawan Ukraina.

Baca Juga  Millenial Projou Siap Selamatkan Maluku Utara Bersama Sultan Husain Sjah

Pelatih Prancis Didier Deschamps diprediksi akan mengusung pola 4-2-3-1. Dia akan menjadikan Kylian Mbappe sebagai penyerang tunggal di barisan depan.

Penyerang yang baru saja direkrut Real Madrid dari Paris Saint-Germain ini akan ditopang Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, serta gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Deschamps akan menduetkan N’Golo Kante dan Auriel Tchouaméni di lini tengah. Mereka akan menjadi penghubung lini depan dan belakang. Barisan pertahanan diisi Jules Koundé, Dayot Upamecano, William Saliba, serta Theo Hernández. Mereka akan mengawal kiper Mike Maignan.

No More Posts Available.

No more pages to load.