Ramos Dicoret, Begini Penampakan Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Timnas Spanyol telah merilis skuat yang tampil di Piala Eropa 2020 . Dari 24 pemain yang dipanggil, Luis Enrique tidak memanggil Sergio Ramos.

Pemain yang paling banyak memainkan pertandingan dalam sejarah La Roja itu tersisih. Enrique menjelaskan alasannya mencoret nama Ramos dari skuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2020.

“Ini terbukti karena dia (Ramos) belum mampu bersaing atau berlatih dengan skuat. Tidak mudah, saya mendapat kesempatan untuk menyampaikannya kepada dia tadi malam, itu sulit dan sulit,” ungkap Enrique.

“Ini sangat profesional, tetapi saya melihat dengan jelas bahwa itu adalah keputusan yang sulit. Tetapi saya selalu mencari keuntungan dari skuat,” sambung Enrique.

Enrique menyadari setiap keputusan yang membahas mengenai Ramos selalu menjadi kontroversi. Dia pun berharap ini tidak memengaruhi timnas Spanyol.

Baca Juga  Maju di Pilkada Kepulauan Sula, Ini Gebrakan yang akan Dilakukan Zulfahri Duwila

“Setiap keputusan tentang Ramos selalu menjadi kontroversi. Saya tahu di mana saya berada dan saya menerimanya sebagai sesuatu yang normal dan saya berharap itu tidak memengaruhi tim nasional,” harap Enrique.

Lantas, mengapa Enrique hanya memanggil 24 pemain di Piala Eropa 2020? Dia menjelaskan bahwa dirinya berniat memanggil satu pemain lagi (penyerang).

“Kami menganggap pantas untuk membawa hanya satu pemain lagi, yang merupakan penyerang, karena kami sangat menghargai perasaan bahwa para pemain berpikir bahwa mereka semua dapat dipanggil. Sepanjang kejuaraan lain kami menemukan bahwa sekitar 18 atau 19 pemain biasanya digunakan. Hanya satu pemain di tribun dan kami akan berlatih dengan lebih sedikit pemain,” pungkas Enrique.

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan Ditengah COVID-19, DKP Malut Bersama PPN Ternate Bagikan Sembako

Skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020:

Kiper: Unai Simón, David de Gea, Robert Sánchez

Bek: José Gaya, Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Eric García, Diego Llorente, César Azpilicueta, Marcos Llorente

Tengah: Busquets, Rodri, Pedri, Thiago, Koke, Fabián

Depan: Dani Olmo, Oyarzabal, Morata, Gerard Moreno, Ferran Torres, Adama Traoré y Sarabia

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.