Rayakan HUT RI, KPPG Maluku Bagi Bendera Merah Putih dan 1000 Nasi Kotak

oleh -78 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam Rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Maluku melakukan pembagian bendera merah putih dan 1000 nasi kotak kepada para pedagang di Pasar Batumerah dan Pasar Mardika, Ambon, Sabtu (14/8/2021).

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di bawah sorotan tema Seribu Bendera untuk Indonesia.

Wakil Sekretaris KPPG Provinsi Maluku, Desy Kosita Hallauw menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai tanda bukti nasionalisme kader KPPG Maluku untuk Indonesia.

“Apalagi ini masih di bulan Agustus, menjelang perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Ini adalah tanda bahwa kemanusiaan dan nasionalisme kita menjadi satu. Mari merdeka dari individualisme yang sempit menuju gotong royong yang mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Desy menjelaskan, kegiatan ini merupakan sebuah perhatian khusus dari Partai Golkar agar Bender Merah Putih dapat ditancapkan dan dikibarkan di semua tempat tinggal masyarakat Maluku, khususnya di kota ambon dan sekitarnya.

Baca Juga  Temu Alumni dan Dies Natalis Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unpatti

“Kiranya gerakan pembagian bendera ini dapat membantu masyarakat Maluku lebih mencintai bangsa dan negara tercinta. Kemudian pembagian nasi kotak ini semoga dapat membantu masyarakat yang kesehariannya mengais rejeki di jalanan,” tukasnya.

Hallauw bilang, KPPG terpanggil untuk membantu masyarakat yang belum memiliki bendera untuk nantinya bendera-bendera tersebut dapat berkibar di seluruh Maluku dan lewat dukungan Partai Golkar kegiatan ini dapat dilaksanakan.

“Tentunya untuk kejayaan dan Kkbesaran Partai Golkar sebagai partai pendukung pemerintah,” katanya.

Desy menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan prioritas bagi KPPG terutama di Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat.

“Program-program sosial seperti ini terus kita perbanyak. Hal ini dimaksudkan agar KPPG dapat meningkatkan rasa kepedulian kader perempuan Golkar terhadap aspek sosial, kemasyarakatan dan kemanusiaan khususnya yang sedang dihadapi masyarakat,” kata Hallauw.

Baca Juga  Bakusapa Raja Sepulau Ambon, Pangdam Ajak Lawan Covid 19

“Tujuan kegiatan ini adalah ikhtiar kita bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” imbuhnya. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.