Real Madrid Mulai Kepincut Alejandro Garnacho

oleh -19 views
Foto: AP/Jon Super

Porostimur.com, Madrid – Alejandro Garnacho mulai tampil mempesona bersama Manchester United di musim ini. Real Madrid kabarnya mulai kepincut, mau coba lakukan pendekatan.

Alejandro Garnacho masih berusia 19 tahun. Dirinya bergabung ke tim akademi Manchester United di tahun 2020, selepas menimba ilmu di Atletico Madrid.

Garnacho sempat bermain di tim kategori kelompok umur Setan Merah. Di musim panas 2022, barulah dirinya promosi ke skuad utama.

Di musim ini, Alejandro Garnacho jadi pilihan utama mengisi skuad Manchester United. Lima gol dan tiga assist dikemasnya dari 26 laga di Liga Inggris.

Link Banner

Dilansir dari Defansa Central, pesona Garnacho mulai bikin Real Madrid kepincut!

Baca Juga  Gempa M 4,1 Guncang Maluku Tengah

Informasi dari sumber terpercaya di Real Madrid, presiden klub Florentino Perez diketahui tertarik untuk mendatangkan Alejandro Garnacho. Tentu tidak di masa sekarang, tapi bisa jadi di beberapa tahun mendatang.

Madrid pun akan berkunjung ke Manchester untuk hadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 18 April mendatang. Saat itulah nanti, Perez dikabarkan mau ikut dan bertemu Garnacho di Kota Manchester.

Alejandro Garnacho masih punya kontrak di Manchester United sampai musim panas 2028. Toh dulu Real Madrid pernah merekrut seorang winger MU dan jadi legenda klub, yakni Cristiano Ronaldo.

No More Posts Available.

No more pages to load.