Rilis Single Baru, Andmesh Kamaleng Curhat Nyanyi Tanpa Penonton Selama Covid-19

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Andmesh Kamaleng mengungkap pengalamannya manggung tanpa penonton. Hal ini dialami jebolan Rising Star Indonesia itu selama pandemi Covid-19.

Andmesh mengaku sudah beberapa kali bernyanyi tanpa penonton dalam sebuah acara. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kerumuman yang bisa menyebabkan penularan virus corona.

“Kita butuh energi dari penonton biar semangat berkarya. Makanya ketika Andmesh balik dari Makassar sama Lampung, jadi (lagu) Senyumlah,” kata Andmesh di Jakarta.

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengaku bernyanyi tanpa penonton merupakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan dan bayangkan sebelumnya. Kendati demikian, pemilik suara merdu ini memahami hal tersebut sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Karena sudah terlanjur selama pandemi harus live streaming, ya sudah mau bagaiaman lagi,” ujarnya.

Baca Juga  Kodam Pattimura Jemput Alvin Dkk yang Pulang dari PON XX di Bandara Ambon

Untuk diketahui Andmesh Kamaleng baru merilis dua single barunya dalam 1 minggu, yakni Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku. Kedua lagu ini merupakan gambaran dari budak cinta (bucin) Andmesh kepada seseorang.

“Jangan Lupakan Aku itu bikin pas bucin. Lagi LDR (long distance relationship). Abis itu bikin nextnya Sampai Tua nanti. Bikin lagu itu bener-bener perasaan Andmesh saat itu pengen banget bareng sama dia sampai tua nanti,” kata Andmesh.

Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku saat ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik. (red/sindo)