Sah mendapatkan PPP, Pasangan Yamin Tawari dan Abdullah Taher tingal menunggu rekomendasi B1KWK dari Demokrat.

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Sah mendapatakan rekomendasi B1KWK dari partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP) calon walikota dan wakil walikota Yamin Tawari dan Abdullah Taher sealanjutnya tinngal menunggu rekomendasi B1KWK dari partai Demokrat.

Calon walikota Ternate Yamin Tawari Kepada (24/08/20) Yamin Tawari mengatakan dukungan PPP untuk Yamin-Abdullah dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) model B1.KWK Nomor 181/SK/DPP/C/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.

SK tersebut diterbitkan pada 19 Agustus 2020 dan ditandatangani Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani,” ungkapnya fia telpon

Yamin, setelah sah mendapatkan partai Perindo dan PPP yang sudah memiliki 4 kursi, tahap selanjutnya maka tingal menunggu rekomendasi Demokrat yang tingal menunggu jadwal penerimaan B1KWK pada hari Rabu, 26 Agustus nanti.

Rabu nanti kita akan menungu suntikan power dark rekomendasi B1KWK dari partai Demokrat nanti

Baca Juga  4 Pakaian Laki-laki yang Juga Bisa Dipakai Perempuan

Setelah mendapatkan rekomendasi dari PPP maka Dirinya dan Abdulllah Taher akan berjuang dan bekerja keras untuk agar tidak mengecewakan partai-partai yang telah mengusung kami.

Dan ami akan bertekad memenangkan pemilihan walikota Ternate tahun 2020 dengan partai yang telah mengusung kami. (al)