Sara Damnjanovic, Presenter Paling Mematikan di Dunia

oleh -263 views
Link Banner

@porostimur.com | Ambon: Sara Damnjanović dari Serbia mungkin saja presenter cuaca paling berbahaya di dunia. Kecantikan khas Balkan dan sabuk hitam taekwondo telah menjadikan ketenaran online karena tendangan gaya-trick-shot-jaw-droping dan sosoknya yang luar biasa.

Damnjanović pemegang sabuk hitam adalah seorang reporter cuaca tetapi juga puny kekuatan di sirkuit taekwondo kontak penuh, setelah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menggondol medali di kejuaraan Taekwondo Eropa U21 pada tahun 2015.

Sara memang merupakan presenter sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Serbia yang disebut-sebut sebagai salah satu petarung tercantik di dunia.

Wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang pemegang sabuk hitam Taekwondo yang lihai menggunakan teknik tendangan teknik trick-shot-jaw-droping yang membuatnya semakin dikenal.

Baca Juga  Hasil Penelitian: Warna Baju Ini Bikin Wanita Makin Cantik Menurut Pria

Sara juga seorang sosok atlet berprestasi, dengan mengukir namanya di kejuaraan Taekwondo Eropa U-21 pada tahun 2015 berkat teknik seni bela diri campuran yang ia kuasai sejak kecil.

Menurut kabar berita RT Sports, olahraga merupakan salah satu hal yang disukai oleh Sara. Terbukti ia juga menyukai sepak bola lantaran mengaku bahwa ia sering mengisi waktu luangnya untuk bermain si kulit bundar.

Baca Juga  LSM Halemayora dan Masyarakat Sofifi Desak Gubernur Copot Kepala BKD Malut

“Saya bermain sepak bola sepanjang hidup saya. Saya terbiasa bermain si kulit bundar saat saya punya waktu luang. Saya juga suka menonton pertandingan sepak bola,” tutur Sara.

Selain di dunia olahraga, Sara juga menjadi seorang wanita cerdas. Sebab, Sara juga berprofesi sebagai seorang reporter cuaca dan juga model dunia kebugaran. (red)