Sat Samapta Polresta Ambon Kawal 17 Tahanan dari Rutan ke PN Ambon

oleh -10 views

Porostimur.com, Ambon – Sat Samapta Polresta Ambon melaksanakan kegiatan pengawalan tahanan dari Rutan Kelas II Ambon menuju Pengadilan Negeri Ambon. Pengawalan ini dilakukan oleh dua personel Sat Samapta untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemindahan tahanan.

Total ada 17 tahanan yang dikawal, terdiri dari 16 tahanan laki-laki dan 1 tahanan perempuan. Pengawalan dilakukan dengan ketat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemindahan.

Kasat Samapta AKP La Maru, menjelaskan pentingnya pengawalan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Pengawalan tahanan adalah salah satu tugas penting kami untuk memastikan bahwa proses hukum berjalan dengan aman dan lancar. Kami menerapkan standar keamanan yang tinggi selama pengawalan ini,” ujarnya, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga  Kota Hantu Terus Bermunculan di Meksiko karena Kekejaman Kartel Narkoba

Kedua personel Sat Samapta yang bertugas dalam pengawalan ini menunjukkan profesionalisme mereka dengan menjaga keamanan tahanan serta memastikan tidak ada gangguan sepanjang perjalanan dari Rutan Kelas II Ambon ke Pengadilan Negeri Ambon. “Kami bertugas untuk memastikan bahwa semua tahanan tiba di pengadilan dengan aman dan tepat waktu,” kata salah satu personel yang terlibat dalam pengawalan.

No More Posts Available.

No more pages to load.