Polda Malut Uji TKK Bintara Kompetensi Khusus T.A 2024 

oleh -6 views

Porotimur.com, Ternate – Polda Malut Utara laksanakan Uji TKK Aspek Keterampilan dan Perilaku dalam rangka Penerimaan Terpadu Bintara Kompetensi Khusus Polri T.A. 2024. Kegiatan ini laksanakan di beberapa Lokasi  sekolah, termasuk SMKN 2, SMPN 2, dan SMAN 4 Kota Ternate. Pada Senin, (27/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagdalpers Ro SDM Polda Malut, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Malut selaku Wakatim Akademik, Kasubbag & Paur Bagdalpers Ro SDM Polda Malut, Proktor & teknisi Lab, Staf Dalpers Ro SDM Polda Malut, Pengawas Internal dan Eksternal, Peserta Calon Bintara Kompetensi Khusus Polri T.A 2024 Panda Polda Malut dengan jumlah Peserta 35 Orang Peserta 

Sejumlah 35 peserta dari berbagai bidang seperti kehumasan, hukum, tenaga kesehatan, dan psikologi mengikuti uji kompetensi ini. Masing-masing bidang memiliki penguji  khusus menilai kemampuan dan perilaku calon Bintara Kompetensi Khusus Polri. 

Baca Juga  Kalimantan Timur Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas JMSI III

Kegiatan ini meliputi berbagai tahapan mulai dari absensi hingga pemeriksaan, Facematching dan penggeledahan diri peserta, proses ini merupakan bagian penting dalam seleksi calon Bintara Kompetensi Khusus Polri untuk tahun 2024 di Polda Malut. 

Hasil dari uji kompetensi ini akan menjadi penentu bagi para peserta dalam melanjutkan proses seleksi lebih lanjut yang  akan menjadi penambahan nilai pada saat perengkingan nanti.Pelaksanaan uji TKK ini berjalan dengan lancar dan tertib, menegaskan komitmen Polda Malut dalam memastikan proses seleksi yang transparan dan berkualitas. 

No More Posts Available.

No more pages to load.