Satgas Yonif RK 732/Banau, Pos Koki SSK III Porto Haria Terima Kunjungan Kapok Sahli Pangdam XVI/Parttimura

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam masa pelaksanaan Satgas yang sudah memasuki bulan ke 6 (enam), Pos Koki SSK III Porto Haria,  Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  menerima kunjungan dari Kapok Sahli Pangdam XVI/Ptm, Brigjen TNI Erwansyah beserta staf yakni Kolonel Arh Suroso, dan Kolonel Inf Edi pada Kamis, (27/06/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memotivasi personil Satgas agar selalu semangat dan juga manunggal dengan masyarakat, mengingat Satgas Yonif RK 732/Banau sudah melakukan banyak prestasi sampai dengan sekarang ini.

Jajaran pejabat di Saparua turut mendampingi giat kunjungan tersebut. Mulai dari Plt. Camat Saparua, Drs. Shoter G. Naimenai, Danramil Saparua, Mayor Inf Ibrahim Amin, Kapolsek Saparua, AKP Ronny F. Manawan, Pejabat Negri Kulur, Bapak Basir Tutupoho, sampai dengan Raja Negri Saparua. 

Baca Juga  Kapolres Malteng Rosita Umasugi Silaturahmi Ke Negeri Nua Nea

Dalam kunjungan tersebut Kapok Sahli Pangdam XVI/Ptm menekankan untuk selalu menjaga ibadah untuk meminta kelancaran tugas, selalu berkomunikasi dengan keluarga, baik-baik dengan rakyat, dan juga tidak  berbuat pelanggaran sampai dengan pelaksanaan tugas selesai, mengingat Satgas Yonif RK 732/Banau sampai dengan sekarang ini selalu menuai prestasi dan tidak ada pelanggaran sama sekali.

Link Banner

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Kamis, (27/08/2020) , Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Kami akan pedomani petunjuk dari Kapok Sahli Pangdam XVI/Ptm, dan tentunya kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Hal tersebut tentunya dapat menjadikan motivasi bagi personil Satgas Yonif RK 732/Banau untuk dapat direkomendasikan dalam penugasan Luar Negeri”, pungkasnya. (keket)