Sekum BPH GPM Thabiskan Balai Latihan dan Pemberdayaan Umat Klasis Seram Timur

oleh -24 views
Balai Latihan dan Pemberdayaan Umat Klasis Seram Timur Resmi di Thabiskan MPH Sinode GPM. Foto: sinodegpm.id

Porostimur.com, Bula – Balai Latihan  dan Pemberdayaan Umat Klasis Seram Timur, resmi dithabiskan oleh Sekretaris Umum MPH Sinode GPM Pdt. S. I. Sapulette, pada hari Sabtu 6 April 2024, bertempat di Jemaat GPM Banggoi-Jakarta Baru Klasis Seram Timur.

Hadir  pada kesempatan tersebut Bendahara Sinode GPM Pdt Max Syauta, Majelis Pekerja Klasis GPM Seram Timur, para pendeta dan calon pendeta seklasis  Seram Timur, Kabid II Pengurus Besar AMGPM, Youverd Frans, Ketua AMGPM Daerah Seram Timur Khjan Sabarlele bersama Pengurus Daerah dan Anggota DPR Provinsi Maluku, Jemmy Pattiselanno.

Ketua Klasis GPM Seram Timur Pdt Hein Talarima dalam laporannya menyatakan, pergumulan Klasis Seram Timur untuk memiliki gedung Balai Latihan dan Pemberdayaan Umat kini telah terwujud.

Baca Juga  Dilantik Sebagai Penjabat Bupati SBB, Ini Kesiapan Jais Ely Sebelum Bertugas

“Selanjutnya kita akan memfungsikan gedung ini untuk pelatihan dan pemberdayaan bagi warga gereja di Klasis Seram Timur. Harapan Klasis Seram Timur, balai ini akan menjadi sarana peningkatan kualitas sumber daya umat dan kebutuhan-kebutuhan memberdayakan warga jemaat dapat terfasilitasi dengan lebih baik,” ujarnya. 

Sementara itu, Sekum MPH Sinode GPM, dalam arahannya mengatakan, Balai Latihan  dan Pemberdayaan Umat ini diharapkan menjadi balai multi fungsi bagi upaya pengembangan SDM warga gereja di Klasis Seram Timur.

No More Posts Available.

No more pages to load.