Bantu UMKM, Penjabat Wali Kota Ambon Apresiasi Lurah Uritetu

oleh -23 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Melkias Wattimena, memberi apresiasi atas pelaksanaan Safari Ramadan dan Buka Puasa bersama yang digelar Pemerintah Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Senin (8/4/2024) di halaman Kantor Kelurahan, Jl. Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.

Pasalnya, dalam kegiatan itu, Lurah Uritetu dan jajaran, turut membagi bantuan paket Sembako dan Peralatan Masak bagi 20 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di wilayahnya.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pak Lurah dan seluruh jajaran yang hari ini mau fasilitasi paling tidak ada 20 kelompok atau 20 orang yang masuk dalam kategori UMKM. Supaya dengan peralatan ini mungkin bisa meningkatkan produktivitas mereka dalam berusaha,” ungkap Wattimena.

Baca Juga  KPU Koreksi Kekeliruan Perolehan Suara TPS Kecamatan Sirimau dan Nusaniwe Ambon

Dikatakan, penyerahan bantuan bagi UMKM yang dilakukan Lurah Uritetu juga Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, bertujuan membangun kemandirian masyarakat untuk berusaha dan memperoleh pendapatan, yang berdampak bagi peningkatan ekonomi, dan mengurangi pengangguran sehingga diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat miskin.

“Kehadiran pemerintah itu memastikan bahwa warganya yang hidup dalam taraf yang masih di bawah bisa dibantu untuk dia meningkatkan taraf hidupnya supaya di Kota Ambon tidak boleh ada lagi orang yang miskin ekstrim,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.