Serial Layangan Putus Sukses Menguras Emosi Penonton! Tapi, Bisakah Pria Tukang Selingkuh Berubah? Ini Penjelasan Ahli.

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Beberapa waktu belakangan ini, serial Layangan Putus sukses menjadi salah satu tayangan yang ramai diperbincangkan. Film yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine ini menyita perhatian publik karena mengusung cerita tentang perselingkuhan.

Di setiap episode terbarunya, serial yang terinspirasi dari cerita kisah nyata yang viral beberapa tahun lalu ini selalu sukses menguras emosi penonton. Beauties, dari ramainya kisah Layangan Putus, ada satu pertanyaan besar yang banyak ditanyakan, yaitu bisakah seorang pria yang gemar berselingkuh berubah atau tobat?

Menjawab hal ini, yuk simak penjelasan para Ahli seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber. 

Menurut Pakar Hubungan, Tergantung Dirinya Sendiri

Ilustrasi Pria yang BerselingkuhIlustrasi Pria yang Berselingkuh/ Foto: Freepik.com/gpointstudio

Seperti yang dilansir dari Professor’s House, seorang Pakar Hubungan mengatakan bisa atau tidaknya seorang suami berubah setelah melakukan perselingkuhan terletak pada dirinya masing-masing. 

Kita perlu tahu jika yang namanya hubungan dan setiap bentuk perselingkuhan itu berbeda. Apa yang menjadi penyebab seorang pria berselingkuh ke perempuan lain memiliki banyak alasan.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1509-03/Saketa menerima Vaksin Tahap Kedua di Puskesmas Saketa

Ada dari mereka yang melakukan perselingkuhan hanya untuk meningkatkan ego saja. Ada dari mereka yang merasa kurangnya kepuasan seksual di rumah. Lalu, ada juga yang hanya ingin menguji adrenalinnya saja. 

Maka dari itu, penyebab perselingkuhan ini harus ditemukan terlebih dahulu. Selanjutnya, berubah atau tidaknya pria tersebut kembali pada dirinya sendiri.

Menurut Penelitian, Tergantung Respons Suami Terkait Perselingkuhan

Diputusin Lewat WhatsappIlustrasi Pria yang Berselingkuh/ Foto: Freepik.com/DCStudio

Masih dari sumber yang sama, bisakah seorang pria yang telah berselingkuh untuk tobat?

Menurut penelitian yang telah dirangkum dalam sebuah buku berjudul “The Truth About Cheating: Why Men Stray and What You Can Do To Prevent It”, mengungkapkan fakta bahwa seorang perempuan memainkan peran utama dalam menentukan apakah pria yang sudah berselingkuh bisa dipercaya lagi atau tidak. 

Baca Juga  Ancam Perang dengan TNI-Polri, TPNPB-OPM Peringatkan Warga Non Papua Kosongkan Intan Jaya

Jika seorang suami tidak menunjukkan penyesalan maka kamu perlu menaruh curiga karena bisa jadi ia akan mengulanginya lagi di kemudian hari. 

Menurut Konselor Klinis, Jika Ia Tidak Mampu Introspeksi, Mereka Bisa Selingkuh Lagi

Pelajaran Berharga dari Abusive RelationshipIlustrasi Pria yang Berselingkuh/ Foto: Freepik.com

Dilansir dari Romantific, Konselor Klinis yakni Dr. Ivankovich mengatakan jika pasangan tidak menunjukkan kesadaran diri, menyalahkan orang lain dari tindakan yang dilakukannya tersebut, dan menganggap orang lain lebih baik dari pasangannya maka ada kemungkinan besar ia akan melakukannya lagi. 

“Jika orang tersebut masih menyalahkan mantan atau gagal mengevaluasi alasan mereka, menganggap orang lain adalah jawaban yang lebih baik daripada pasangannya, ada kemungkinan besar mereka akan selingkuh lagi,”

Baca Juga  DPRD Maluku Akan Perjuangkan Rancangan UU Daerah Kepulauan

Beauties, itulah beberapa jawaban dari para ahli untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan, terkait “bisakah pria yang pernah selingkuh untuk berubah?”. Nah bagaimana menurutmu, apakah seseorang yang pernah selingkuh pantas mendapatkan kesempatan kedua atau justru kamu percaya jika ia bisa melakukannya lagi di kemudian hari? (red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.