Serius Maju Wali Kota Ambon 2024, Bodewin Wattimena Daftar ke 6 Partai Politik

oleh -65 views

Porostimur.com, Ambon – Pejabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyatakan kesiapannya berkontestasi di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Ambon Tahun 2024. Sebagai bukti keseriausannya, Bodewin kini telah mendaftar di enam partai politik (parpol) sebagai bakal calon wali kota (cawalkot).

“Saya telah pengembalian formulir sekaligus mendaftar di enam parpol. Ini bukti bahwa saya serius berkontestasi dalam Pilwakot Ambon tahun 2024 sebagai bakal cawalkot,” kataujar Bodewin, Sabtu (4/5/2024).

Adapun keenam parpol tersebut, yakni PDIP, PKB, Partai Demokrat dan Perindo, Partai Gerindra dan Hanura. Bodewin menyebut siap memenuhi seluruh persyaratan dalam penjaringan bakal cawalkot.

“Saya siap berproses di masing-masing parpol sesuai mekanisme yang sudah ditentukan oleh tim penjaringan parpol,” jelasnya.

Baca Juga  Tertarik Endorsement, Sejumlah Model dan Mahasiswi Jadi Korban Asusila Fotografer

Mengutip detik.com, Bodewin mengaku menyerahkan sepenuhnya ke parpol apakah memberikan dukungan ke dirinya atau tidak. Dia pun bersedia mengikuti instruksi parpol secara berjenjang agar mendapatkan rekomendasi.

“Hasilnya nanti seperti apa (diberi rekomendasi ataupun tidak), itu soal lain lagi. Tapi intinya saya akan patuh dan taat pada keputusan partai nantinya,” katanya.

Bodewin melanjutkan semua parpol yang membuka pendaftaran dirinya akan mendaftar. Meski begitu dia tak merinci nama parpol termasuk juga kriteria calon wakil kota (cawawalkot) pendampingnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.