Setelah Desa Kabau dan Wai Ina, Kini Kapolsek Sula Barat Sampangi Janda Lansia di Desa Ona dan Paratina

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kapolsek Kecamatan Sula Besi barat, IPDA Sahlan Tubaka kembali menyalurkan beras kepada warga Binaan yang berada di Desa Ona dan Desa Paratina melalui Babinkamtebmat Bripka Adnan Umafagur di desa Ona dan Desa Partina Bripka Asrijal, berupa karung beras dengan ukuran 5/kg kepada janda lanjut usia, Selasa (23/6/2020)

Pada Pembagian tersebut, tidak henti-hentinya Sahlan Tubaka selaku Kapolsek mengajak kepada Babinkamtibmas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, biarkan tugas mulia ini dicatat oleh Allah SWT, tuturnya.

Lelaki Alumni Pasca Sarjana Hukum Universitas Khairun Ternate, baru menjabat Kapolsek di Sula Barat namun sudah melayani warga masyarakat dengan cara humanis.

Baca Juga  Potensi Wisata Mangrove Desa Sanleko Perlu Perhatian Pemerintah Pulau Buru

Alan, sapaan sapaan akrabnya menitipkan pesan kepada Babinkamtibmas menyampaikan kepada warga yaitu mohon doa restu menjelang HUT Polri 1 Juli 2020, Masa Pandemi Covid -19, New Normal/adaptasi kehidupan baru, Pilkada Serentak akan berjalan aman, damai dan sejuk.

Link Banner

Setelah itu masing-masing babinkamtibmas menyalurkan beras kepada ibu-ibu lansia dan janda maupun yatim piatu di Desa Partina dan Desa Ona. (ifo)