Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Ini Cara Putus Baik-Baik Biar Gak Ada yang Sakit Hati

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dua penyanyi muda terkenal yang sering membagikan momen kemesraannya, yakni Shawn Mendes dan Camila Cabello. Diketahui keduanya secara resmi telah mengakhiri hubungan yang telah terjalin selama dua tahun.

Dilansir dari Instagram Story penyanyi There’s Nothing Holdin’ Me Back, Shawn mengungkapkan keputusan untuk berpisah dengan kekasihnya tersebut.

Instastory Shawn Mendes
Instastory Shawn Mendes/Foto: instagram.com/shawnmendes

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk memutuskan hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian semua dari awal dan akan terus melangkah maju, tulis Shawn.

Diketahui, hubungan asmara keduanya memang berawal dari sahabat yang baik sebelum menjalin cinta. Putusnya Shawn dan Camilla dilakukan dengan cara yang baik. Lantas, seperti apa, sih, cara memutuskan hubungan percintaan namun tetap menjaga perasaan pasangan? Simak tipsnya di bawah ini!

Katakan yang Sejujurnya

Katakan yang Sejujurnya
Katakan yang Sejujurnya/Foto: pexels.com/cottonbro

Jujur memang menyakitkan, tetapi berbohong jauh lebih menyakitkan. Kamu perlu mengungkapkan alasan mengapa memutuskan hubungan dengannya. Jangan meninggalkan banyak tanda tanya yang bisa melukai perasaannya hanya karena kamu tidak bisa menjelaskan alasan putus dengan jelas.

Baca Juga  26 Maret KPU Ternate Pleno Penetapan Pemenang Pilwalkot

Selain itu, pastikan kamu tidak berbicara dengan emosi yang meledak-ledak, ya! Menjelaskan dengan jujur dengan suasana yang tenang juga bisa menghindari kesalahpahaman.

Katakan Langsung, Bukan Lewat Telepon atau Chat

Katakan Langsung
Katakan Langsung/Foto: pexels.com/Ketut Subiyanto

Mungkin perasaanmu tidak seperti dahulu lagi. Tapi bagaimanapun, kamu tetap harus menempatkan posisi pasangan di tempat yang baik.

Bicarakan alasan putus secara langsung, bukan melalui video call, telepon ataupun chat. Lalu, ketika sudah bertemu, pilihlah tempat yang nyaman dan jauh dari keramaian agar privasi kalian berdua tetap terjaga.

Biarkan Pasangan Memberikan Respon

Cara putus baik-baik
Dengarkan Dia Berbicara/Foto: pexels.com/ Rodnae Production

Ketika kamu sudah mengatakan keinginan untuk putus dan menjelaskan alasannya dengan jujur, beri kesempatan untuknya berbicara dan mengungkapkan perasaannya. Jangan sampai pemutusan hubungan romantis ini hanya ada di satu pihak saja. Pastikan kamu menjadi pendengar yang baik ketika dia mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga  Entah Apa Yang Merasuki Ade Armando Tiba-Tiba Kritik Jokowi

Hindari Perkataan Buruk

Cara putus baik-baik
Hindari Berkata Buruk/Foto: pexels.com/Liza Summer

Walaupun dia sudah menjadi mantan, bukan berarti kamu harus menjelekkannya atau berkata hal yang buruk tentangnya. Jika memang selama ini kamu merasa tersakiti dalam menjalani hubungan, maka putus adalah jalan yang terbaik. Maafkan, lupakan dan tetap jalani hidup yang lebih baik

Berikan Simpati

Cara putus baik-baik
Berikan Simpati/Foto: pexels.com/Tima Miroshnichenko

Kamu bisa membicarakan hal indah dan berterima kasih padanya karena telah mengajarkan banyak hal selama menjalani hubungan. Tidak ada salahnya mengucapkan, “makasih, ya, karena kamu aku jadi suka masak,” atau “karena baca buku milikmu, aku jadi lebih sadar akan hal baru.”

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.